Bukti Ini Menandakan Kedatangan Versi OPPO Reno 3 Pro Semakin Pasti

0
882
OPPO Reno 3 Pro Iklan
OPPO Reno 3 Pro Iklan; Copyright©91mobiles

OPPO Reno 3 Pro Versi Terbaru Muncul di Flipkart

OKETEKNO – Meski pada dasarnya pada bulan Desember 2019 kemarin sudah diluncurkan, akan tetapi dalam waktu dekat ini kabarnya akan ada versi terbaru dari OPPO Reno 3 Pro yang siap rilis di pasaran. Akan tetapi kedatangannya berbeda, dimana model baru itu rencananya akan datang di India.

Seperti yang sudah dijelaskan kemarin dimana akan terjadi peningkatan pada bagian kamera selfie, mulai dari segi jumlah dan juga kemampuan. Dikatakan kalau kamera selfie utama yang bakal tertanamkan memiliki resolusi 44MP, dan lensa keduanya masih misterius namun kemungkinan beresolusi 2MP depth sensor atau 8MP ultra wide.

Baca Juga: 4 Hal yang Terjadi Ketika Kau Blokir WhatsApp Teman

Pihak OPPO sendiri masih belum mengkonfirmasi terkait kedatangan HP Android terbarunya ini, hanya saja perangkat tersebut sudah muncul dalam situs e-commerce terpopuler di Negeri Taj Mahal tersebut, Flipkart. Dengan demikian, sudah menandakan kalau kehadirannya tidak akan lama lagi.

OPPO Reno3 Pro
OPPO Reno3 Pro; Copyright©Flipkart

Dan berdasarkan teaser yang dibagikan oleh Flipkart ini menegaskan kalau memang OPPO Reno 3 Pro ini nantinya akan datang membawa 2 kamera selfie. Keduanya akan tertanamkan pada lubang yang berada di pojok kiri atas, namun tidak sama seperti Samsung Galaxy S10 Plus, karena lubangnya terpisah.

Baca Juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

Selain dari kemampuan kamera depannya, diperkirakan tidak ada lagi perubahan lain yang ditawarkan oleh OPPO pada ponsel terbarunya itu. Dimana untuk layar akan tetap membawa panel AMOLED seluas 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz serta mendukung fingerprint sensor dibawahnya.

Untuk performa, versi terbaru Reno 3 Pro ini bisa jadi tetap menggunakan Snapdragon 765G, namun bisa juga hadir dengan chipset yang sama seperti smartphone flagship lain terbaru, seperti Xiaomi Mi 10 atau mungkin Samsung Galaxy S20.

Kemudian persoalan daya, OPPO Reno 3 Pro terbaru tetap menggunakan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W fast charging. Untuk kepastiannya, nantikan perilisannya yang bisa jadi tidak lama lagi.

baca juga: Turun Drastis! Berikut Harga Samsung Galaxy S10 Series Terbaru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.