Update PUBG Mobile Juga Terkena Imbas Virus Corona

0
599
PUBG Mobile Halloweeks Skin
Copyright ©IGN

Pembaruan PUBG Mobile Jadinya Tertunda

OKETEKNO – Bukan cuman perusahaan smartphone saja seperti Xiaomi kemarin yang terpaksa merilis Mi 10 series secara online, pertama kali dalam sejarahnya mengadakan siaran ponsel terbarunya secara streaming saja. Dan ternyata developer game Tencent Games juga demikian, sehingga membuat PUBG Mobile terkena imbasnya.

Permainan yang sudah dinantikan oleh banyak kalangan ini terpaksa menunda pembaruan, karena virus corona menyerang. Karena penyebaran virus tersebut, menjadikan developer game besar asal China ini tidak bisa bekerja dengan normal, sehingga menyebabkan beberapa game dibawah naungannya mengalami gangguan soal update.

Baca Juga: Ada Hero Baru Lagi di Mobile Legends, Adiknya Irithel?

Sebelumnya, PUBG Corporation telah mengumumkan kalau mereka terpaksa menunda terlebih dahulu gelaran PUBG Global Series di Berlin lantaran virus bahaya yang tengah mewabah. Sedangkan kini, Tencent Games mengumumkan kalau PUBGM juga menunda pembaruan dalam game.

Update PUBG Mobile
Update PUBG Mobile; Copyright©LuckyMan

Untuk update PUBG Mobile yang mengalami penundaan ini adalah versi 0.17.0 yang sudah banyak diberitakan selama beberapa pekan terakhir ini. Hal tersebut dikarenakan developer game ini masih belum menyelesaikan tugas dalam melakukan pembaruan terhadap game tembak-tembakan populer satu ini.

Baca Juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

“Kami sudah bersiap-siap untuk merilis 0.17.0 sejak versi 0.16.5 diluncurkan. Namun karena virus corona yang saat ini telah menjadi masalah internasional membuat pengembangan dari update tersebut sedikit terganggu,” seperti itulah yang disampaikan oleh Tencent Games dalam keterangan resminya.

Sebagaimana keterangan dari developer, rencana penundaan ini bisa molor hingga bulan Maret 2020 mendatang. Jelas itu tidak memakan waktu lama, dikarenakan rencana awal pembaruan baru diberikan di akhir bulan Februari 2020 ini.

Oleh karena itu bagi kalian yang sudah pada menantikan update PUBG Mobile ke versi 0.17.0 ini harap bersabar terlebih dahulu. Dikarenakan pembaruan tersebut lebih lama jika dibandingkan dengan biasanya untuk menikmati sederet fitur dalam game ataupun pembaruan perlengkapan senjata bila ada perubahan yang dilakukan.

baca juga: 4 Hal yang Terjadi Ketika Kau Blokir WhatsApp Teman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.