Avengers Tawarkan Banyak Bonus Menjelang Perilisannya

0
525
Game Avengers
Avengers; Copyright©YouTube

3 Versi Game Avengers

OKETEKNO – Para pecinta game tentu saja sudah banyak yang menantikan kehadiran dari game petualangan dan pertarungan Avengers berikut. Square Enix, Eidos Montreal dan juga Crystal Dynamics rencananya memang baru akan meluncurkan permainannya ini pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

Akan tetapi untuk sekarang ini sudah dirilis berbagai macam bonus apa saja yang bisa didapatkan oleh para pemain menjelang perilisannya. Dalam hal ini, Square Enix telah menjalin kerjasama dengan Bandai Namco dalam perilisannya di Asia.

Baca Juga: The Final Power Level Warrior, Game Pertarungan dengan Kekuatan Hebat

Rencananya ada beberapa versi yang akan ditawarkan, dan setiap versi ini menawarkan paket penjualan yang berbeda-beda. Tergantung dari segi harga, isi game, hingga bonus yang ditawarkan. Dan berikut ini daftar yang bakal diluncurkannya.

Avengers
Avengers; Copyright©INDOZONE
  1. Deluxe Edition

Untuk paket ini bisa dikatakan salah satu yang spesial, karena tidak cuman membeli game saja. Melainkan juga sudah ada beberapa item in-game yang bakal didapatkan oleh pembeli, seperti set kostum hingga nameplate Obsidian untuk semua karakter hero.

Bukan cuman itu saja, melainkan pemain juga bisa mendapatkan early acces permainan 72 jam sebelum perilisan resminya, dan juga gratis untuk berlangganan Marvel Unlimited selama 1 bulan penuh sejak pertama kali permainan didapatkan.

Baca Juga: Game Lokal Pesaing Mobile Legends Resmi Diluncurkan

  1. Earh’s Mightiest Edition

Kalau paket ini sendiri ditujukan untuk para fans Avenger, dikarenakan selain bonus dalam game juga bakalan ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti figur PVC Captain America dengan ukuran 12”. Dengan demikian menjadikan permainan semakin menarik untuk diselesaikan.

Untuk Figure Full Color tersebut telah diproduksi oleh Gentle Giant dan memiliki bentuk yang detail banget. Kemudian ada juga bonus casing steelbook, boneka bobblehead Hulk, gantungan kunci palu Mjolnir, Gesper ikat pinggang Black Widown, blueprint armor Iron Man, Pin Avengers, dan juga foto tim Avenger bersama Kamala Khan. Pembeli ini juga bisa akses 72 jam lebih awal untuk memainkannya.

  1. Bonus Pre-Order

Kedua jenis di atas ditawarkan dengan harga yang jelas lebih mahal ketimbang versi biasa. Akan tetapi bagi kalian yang ingin membelinya dalam paket reguler tetap akan mendapatkan bonus jika dilakukan pada saat masa pre-order.

Pemain yang melakukan pemesanan awal di PlayStation Store akan mendapat set kostum Legacy untuk seluruh hero dan nameplate Marvel Legacy, kemudian ada juga emote “Talk to the Hand” untuk Kamala Khan. Ada pula dynamic theme PS4 dan akses beta testing permainan juga.

Rencananya game Avengers ini akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, PC, dan juga Google Stadia pada tanggal 4 September 2020 mendatang. Jadi, bagi kalian yang menginginkan bisa pantau toko resmi yang menyediakan.

baca juga: Off The Road – OTR Open World Driving, Game Menjelajah Map Luas Menggunakan Mobil Off Road Klasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.