Facebook Rilis Aplikasi Baru, Senjata Baru Kuasai Sosmed Sepenuhnya!

0
712
Facebook Google Photos
Facebook Google Photos; Copyright©androidcentral

Facebook Baru Saja Rilis HOBBI

OKETEKNO – Walaupun sudah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa, tidak membuat perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini berpuas diri. Padahal Facebook sendiri juga sudah memiliki WhatsApp dan Instagram, dimana keduanya juga populer banget di semua kalangan.

Akan tetapi seakan masih belum puas dalam mempersenjatai perusahaannya dalam menguasai platform sosial media, kini perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg tersebut telah meluncurkan aplikasi terbaru lainnya.

Baca Juga: Selain FB, Nih 6 Aplikasi Android Terpopuler di Indonesia

Sebelumnya cenderung mirip seperti Tik Tok untuk menandingi, dan sekarang giliran memiliki tampilan mirip seperti Pinterest. Aplikasi Hobbi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, mengunggahnya dan mengatur proses kreatif seperti tengah memasak, membuat kue, kerajinan, dekorasi rumah, atau yang lain.

Hobbi Apps
Hobbi Apps; Copyright©The Verge

Facebook telah menujukan aplikasi terbarunya ini terhadap para pemilik hobi, sehingga mereka bisa mengatur foto proyek dalam koleksi untuk melihat perkembangannya, dari waktu ke waktu. Dan aplikasi ini tidak memiliki komponen berbagi sosial, namun bisa digunakan untuk membuat video proyek setelah selesai.

Baca Juga: Ada Hero Baru Lagi di Mobile Legends, Adiknya Irithel?

Tidak langsung rilis secara global di semua Negara, melainkan aplikasi tersebut sekarang ini cuman ditawarkan untuk beberapa negara saja, diantaranya yakni seperti Kolombia, Belgia, Spanyol, dan juga Ukraina.

Dan untuk kehadirannya sendiri juga lebih terbatas, dikarenakan cuman para pengguna perangkat berbasis iOS saja yang diberikan kesempatan mencoba aplikasi ini, dan mengunduhnya lewat App Store. Hal demikian tidak dapat dilakukan oleh pengguna HP Android, lantaran masih belum tersedia di Google Play Store.

Pada keterangannya telah disebutkan kalau aplikasi baru Facebook ini cuman kompatibel dengan perangkat iPhone, iPad, dan juga iPod touch yang sudah menjalankan sistem operasi iOS 11.0 atau lebih tinggi. Sedangkan untuk kedatangannya di pasar global, termasuk di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut.

Akan tetapi Facebook sendiri juga tidak mengharapkan lebih terhadap aplikasi Hobbi terbarunya ini, sebab pihaknya juga sudah siap untuk menghapus kembali aplikasinya ini jika memang tidak mendapatkan respon positif dari khalayak luas.

baca juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.