Orang Spesial Belum Tentu Nomor 1 di WhatsApp, Nih Cara Mengetahuinya!

0
905
Fitur Aman WhatsApp
Copyright ©MRFDN

Cara Mengetahui Orang Favorit di WhatsApp

OKETEKNO – Beberapa kalangan tentu memiliki pasangan masing-masing, entah itu sudah menjadi pasangan sah atau sekedar masih teman dekat atau lagi pacaran saja. Orang-orang seperti ini jelas saja akan menjadi nomor 1 di hati, namun apakah di WhatsApp juga demikian?

Belum tentu, dikarenakan ada banyak sekali teman lain yang bakalan dihubungi, dan bisa jadi orang tersebut bukanlah orang yang spesial di hati, melainkan orang lain. Nah, untuk mengetahui hal semacam ini sebenarnya cukup gampang, dan kalian bisa mengikutinya dengan mudah.

Baca Juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

Seseorang yang spesial belum tentu mereka juga menjadi prioritasnya, serta memiliki riwayat percakapan yang sangat banyak. Penasaran siapakah orang yang sering mengobrol dengan pasangan? Simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

WhatsApp data and storage
WhatsApp data and storage; Copyright©detikINET

Untuk langkah pertama yang harus dilakukan yakni membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu, kemudian masuk ke menu setting atau pengaturan (klik ikon titik tiga di pojok kanan atas terlebih dahulu untuk menampilkan daftar menu tersebut).

Baca Juga: Turun Drastis! Berikut Harga Samsung Galaxy S10 Series Terbaru di Indonesia

Selanjutnya, kalian akan menemukan beberapa pengaturan lainnya pada layar ponsel kalian, silahkan pilih menu “Data and Storage Usage” atau “Data dan penyimpanan”. Jika sudah, kalian bisa klik menu “Storage Usage” atau “Penggunaan penyimpanan”.

Dengan demikian, kalian akan langsung melihat siapakah yang paling banyak dalam mengirimkan pesan, terutama foto dan video terhadap kalian. Bukan cuman kontak pribadi saja, melainkan grup akan ikut dihitung dalam pengaturan tersebut.

Jadi, semakin besar file-file yang dikirimkan oleh pengguna lain atau grup WhatsApp yang diikuti, maka akan memungkinkan berada di bagian paling atas sendiri dalam pengaturan tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan posisi teratas ditempat oleh pasangan masing-masing, karena sering berkirim foto.

Akan tetapi perlu diingat bahwasanya langkah seperti ini cuman sekedar untuk mencari tau dengan siapakah paling aktif dalam menerima file ataupun pesan percakapan di WhatsApp. Dan bisa jadi itu adalah rekan bisnisnya, yang mengharuskan kirim file berukuran besar setiap harinya.

baca juga: Google Maps Diperbarui, Nih Sederet Fitur Canggihnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.