Melihat Skill Adiknya Irithel di Mobile Legends yang Lebih Mematikan

0
623
Popol Mobile Legends
Popol Mobile Legends; Copyright©GAMEBROTT

Mengenal Skill Popol, Hero Baru di Mobile Legends

OKETEKNO – Dikarenakan memiliki penampilan yang enggak jauh berbeda, menjadikan hero bernama Popol ini disebut-sebut sebagai adiknya Irithel, terlebih dari segi penampilannya sendiri ia akan menjadi salah satu hero marksman dalam game Mobile Legends juga.

Dan ternyata bukan cuman penampilannya saja yang sudah bocor ke publik, melainkan penjelasan terkait kemampuan pasif dan aktifnya juga sudah beredar luas. Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa sih kehebatan Popol, bisa langsung simak dalam pembahasan berikut ini.

Baca Juga: 4 Hal yang Terjadi Ketika Kau Blokir WhatsApp Teman

  • Skill Passive (Icefield Companion)

hero baru Mobile Legends
Hero Baru Mobile Legends; Copyright©GAMEBROTT

Tidak sendirian layaknya Pharsa ataupun Irithel, dimana ia akan selalu diikuti oleh hewan kesayangannya bernama Kupa. Dan bukan sebagai hiasan, melainkan hewan tersebut juga berjuang bersama secara berdampingan dan saling support.

Untuk setiap serangan dari Kupa nantinya akan meningkatkan kecepatan serangan Popol sebesar 10% dalam waktu 3 detik dan ini bisa di stack hingga 5 kali. Terlebih dengan rasa hati-hati Popol menjadikannya bisa memulihkan HP 10% dari maksimumnya setelah 5 detik meninggalkan pertarungan.

Baca Juga: Ada Hero Baru Lagi di Mobile Legends, Adiknya Irithel?

  • Skill 1 (Bite Him, Kupa!)

Untuk skill 1 ini nantinya Popol akan memberikan perintah terhadap Kupa untuk gigit target dan menyebabkan 200 (+76) damage dan akan terus menyerang selama 3 detik.

  • Skill 2 (Help Me, Kupa!)

Dan ini bisa digunakan dalam mempertahankan diri dari musuh, dimana Kupa akan kembali serta melindungi Popol sehingga muncul 200 (+2) shield. Dan Kupa sendiri nantinya akan mengambil alih dalam 3 detik dan akan membantu menyerang musuh di sekitaran selama 3 detik.

  • Skill 3 (Surprise in Popol)

Popol nantinya akan membuat jebakan ke lokasi tertentu, dan akan meledak ketika ada musuh lewat serta memberikan 120 damage sihir serta membentuk tempat yang sangat dingin. Dengan demikian, musuh akan menjadi lambat 60% selama 1,2 detik. Jebakan ini bisa ditaruh maksimal 3 dan bertahan selama 60 detik, kurang lebih sama seperti Diggie.

  • Skill Ultimate (We are all angry)

Dan ketika masuk dalam mode ultimate, Kupa membangkitkan kekuatan alam liar dalam panggilan Popol dan mengubah serta meningkatkan serangan fisik sebesar 25%. Kupa nantinya berubah menjadi Raja Serigala dan memperkuat Physical dan Magical Defense serta memperkuat skill selama 8 detik.

Saat pada mode raja serigala nantinya Kupa akan melakukan pukulan, menekan target selama 1,2 detik dan bisa menyebabkan 300 (+114) kerusakan fisik. Dan jelas saja ketika dalam mode tersebut, akan lebih dahsyat lagi serangannya.

Itulah kelima skill aktif dan pasif hero baru yang rencananya akan datang di Mobile Legends. Apakah benar hero ini nanti akan menjadi adik Irithel? Ketahui rasa penasaran ini ketika sudah dirilis ceritanya oleh Moonton.

baca juga: Duo Item Untuk Jadikan Cecilion Mematikan di Early Game Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.