HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

0
3308
Advan
Advan; Copyright©ArenaLTE

Advan Rilis HP Baru dengan Dukungan 4G

OKETEKNO – Tidak cuman vendor luar saja yang bisa menciptakan ponsel murah dengan koneksi internet cepat. Kalau soal harga terjangkau bisa dikatakan Advan menjadi rajanya di Indonesia, lantaran mampu menawarkan HP Lokal hanya dengan ratusan ribu doang, tapi sudah mendukung koneksi 4G.

Dan terbaru kali ini, vendor lokal tersebut telah meluncurkan HP terbarunya dengan nama Hape Online – Smart Feature Phone. Ini bukanlah smartphone, melainkan perangkat jadul yang sudah mengalami peningkatan dari segi jaringan dan juga dukungan aplikasi.

Baca Juga: Cara Baru Cek IMEI HP Kalian Agar Tetap Dapet Jaringan

Memang sih dari segi tampilan masih seperti feature phone pada umumnya, akan tetapi berkat adanya sistem operasi KaiOS dan dukungan koneksi 4G yang tertanam, menjadikan perangkat ini bisa menjalankan aplikasi WhatsApp ataupun YouTube dengan lancar.

HP Lokal Advan
HP Lokal Advan; Copyright©ArenaLTE

Bukan cuman menjadi perangkat canggih dan membantu setiap aktifitas pengguna saja, melainkan Hape Online – Smart Feature Phone ini juga bisa digunakan sebagai perangkat pemancar jaringan. Jadi, HP Lokal ini bisa digunakan untuk meraih jaringan saja, dan menyebarkan ke perangkat lain dengan dukungan maksimal 11 perangkat.

Baca Juga: Google Maps Diperbarui, Nih Sederet Fitur Canggihnya!

Selain bisa menjalankan aplikasi WhatsApp dan YouTube, berkat sistem operasi yang biasa tertanamkan pada ponsel jadul Nokia ini menjadikan HP Advan terbaru ini bisa menjalankan sederet aplikasi lain seperti Twitter, Facebook, Google, Google Maps, Google Assistant, dan masih banyak lagi lainnya.

“Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” terang Radhia Bendhifi selaku Senior Vice Presiden – Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo.

“ADVAN menyambut positif kerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk merilis Hape Online – 4G Smart Feature Phone. Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online – Smart Feature Phone yang tentunya sangat terjangkau,” balas Direktur operasional Advan, Chandra Tansari.

Dan bagi kalian yang mungkin berminat untuk membeli HP Lokal terbaru dari Advan ini bisa mendapatkannya secara eksklusif di Lazada. Hape Online – Smart Feature Phone ini akan mulai flash sale pada tanggal 16 Februari 2020, dan harganya cuman Rp 419.000,-.

baca juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.