Samsung Galaxy Z Flip Lebih Menjanjikan Penjualannya

0
295
Samsung Galaxy Z Flip Indonesia
Samsung Galaxy Z Flip Indonesia; Copyright©Samsung

Segini Target Penjualan Samsung Galaxy Z Flip di Pasar Global

OKETEKNO – Bersamaan dengan Samsung Galaxy S20 series kemarin, sang vendor juga meluncurkan smartphone layar lipat generasi keduanya dengan perubahan desain signifikan, perangkat tersebut hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy Z Flip.

Dikarenakan menawarkan harga yang lebih terjangkau, penampilan dan inovasi teknologi lebih keren, menjadikan Samsung semakin yakin dalam menjual ponsel layar lipat terbarunya itu. Bahkan vendor asal Korea Selatan ini telah menargetkan penjualan sebanyak 2,5 juta unit di tahun ini untuk pasar global.

Baca Juga: HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

Untuk sekarang ini masa pemesanannya sendiri juga sudah dibuka di beberapa negara, sehingga memungkinkan bagi mereka yang menginginkan smartphone layar lipat terbaru dari Samsung ini sudah bisa melakukan pemesanan, termasuk di Indonesia juga pastinya.

Samsung Galaxy Z Flip
Galaxy Z Flip; Copyright©Samsung

Melansir dari The Korean Herald berdasarkan beberapa informasi dari sumber industri, menyebutkan kalau Samsung telah mempersiapkan sebanyak 500 ribu unit dalam gelombang pertama penjualan ponsel layar lipat tersebut.

Sedangkan di batch berikutnya nanti disebut Samsung Galaxy Z Flip akan dipersiapkan sebanyak 2 juta unit, hingga totalnya dalam kurun waktu 1 tahun ini nantinya ada sebanyak 2,5 juta unit yang beredar di pasar ponsel secara global.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy S20 Ultra dan iPhone 11 Pro Max di Indonesia

Kalau memang ini sampai terpenuhi dan sesuai target, jelas saja jumlah itu akan melewati Samsung Galaxy Fold yang merupakan smartphone layar lipat besutannya tahun kemarin. Faktor harga yang mencapai selisih Rp 9 jutaan memang menjadi salah satu paling berpengaruh di pasaran.

Akan tetapi beberapa konsumen perlu mempertimbangkan lagi, pasalnya desain ponsel layar lipat kedua Samsung ini tidak sama dengan generasi pertama yang dilipat secara vertikal. Untuk generasi keduanya ini memiliki layar lebih sempit, dan lipatan Horizontal serta memiliki layar kedua dengan ukuran jauh lebih kecil ketimbang generasi pertamanya.

Namun beberapa inovasi terbaru ditawarkan di Samsung Galaxy Z Flip, dimana salah satunya yakni terkait kinerja beberapa aplikasi yang bisa dilakukan hanya dengan setengah layar saja, alias keadaan menekuk 90 derajat.

baca juga: Lebih Murah dan Menarik, Samsung Galaxy Z Flip Ludes Hanya dalam Sejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.