OPPO Reno 3 Pro Pastikan Rilis 2 Maret, Iklannya Sudah Bermunculan!

0
390
OPPO Reno 3 Pro
OPPO Reno 3 Pro; Copyright©Android 237

Iklan OPPO Reno 3 Pro Tayang Menjelang Perilisannya

OKETEKNO – Kehadiran versi terbaru dari OPPO Reno 3 Pro yang sudah diyakinkan akan rilis perdana di India selama beberapa pekan terakhir ini akhirnya telah mendapatkan kepastian terkait jadwal rilisnya di pasaran.

Memang sih kemarin sudah ada informasi terkait jadwal perilisannya dalam sebuah poster, namun kali ini berasal dari OPPO India langsung melalui akun Twitter resminya, @oppomobileindia. Dalam unggahannya tersebut telah terungkap kalau perangkat ini hadir pada tanggal 2 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Bukti Ini Menandakan Kedatangan Versi Baru Reno 3 Pro Semakin Pasti

Bukan cuman mengumumkan jadwal perilisannya saja, melainkan OPPO juga memastikan kalau smartphone terbarunya ini akan datang dengan membawa kamera selfie 44MP sebagai yang pertama di Dunia. Selain peningkatan dari segi resolusi, juga ditingkatkan dari segi jumlah lensa kamera yang tertanam.

OPPO Reno 3 Pro Ads
Reno 3 Pro; Copyright©Twitter src: https://twitter.com/oppomobileindia/status/1228023280281489412

Berdasarkan pada tayangan iklan yang muncul itu, versi terbaru dari OPPO Reno 3 Pro diketahui akan menggunakan panel layar berlubang sebagai tempat dual kamera selfie. Lubang tersebut terletak di pojok kiri atas ponsel, dalam ukuran yang besar.

Baca Juga: HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

Selain wujud kamera depan dan layarnya, dalam iklan ini juga terlihat sekilas tampilan panel belakang yang akan diusung. Tidak terlihat dengan jelas berapa jumlah lensa kamera belakang yang diusung, namun beberapa informasi menyebut kalau OPPO akan menanamkan 4 sensor kamera di belakangnya.

Menurut beberapa informasi yang sudah beredar luas, disebutkan kalau lensa kamera utama yang tertanamkan memiliki resolusi 64MP dan didukung oleh sensor dengan zoom mencapai 20X, sama seperti OPPO Reno 2.

Kemudian untuk lensa kamera pendukung lainnya memiliki resolusi 13MP telephoto + 8MP ultra wide angle + 2MP depth sensor. Sedangkan performa OPPO Reno 3 Pro diperkirakan masih sama seperti saudaranya yang sudah rilis sejak akhir tahun 2019 kemarin di China, yakni Snapdragon 765G.

baca juga: Cara Baru Cek IMEI HP Kalian Agar Tetap Dapet Jaringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.