Senjata DMR di PUBG Mobile Ini Disebut Malah Cocok Untuk Jarak Dekat

0
420
PUBG Mobile War
Copyright ©Forbes

Senjata SKS Malah Cocok Untuk Rusher

OKETEKNO – Dalam permainan PUBG Mobile ada berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan oleh setiap pemain, mulai dari Pistol dan SMG yang mudah dibawa, AR dan DMR untuk jarak menengah hingga Sniper yang berat dan perlu posisi pas dan tenang untuk menembak jatuh musuh.

Masing-masing senjata ini memiliki karakteristik dan kemampuan spesial sendiri, dan pemain bisa memanfaatkannya dengan benar untuk memenangkan setiap war yang dilakukan. Akan tetapi bisa juga beberapa senjata dilakukan kombinasi.

Baca Juga: HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

Seperti senjata DMR SKS yang digadang malah lebih mematikan untuk menembak jarak dekat jika dibandingkan dengan menembak musuh di jarak jauh. Padahal fungsinya sebagai alternatif sniper untuk jarak menengah dan jauh, tapi kalau digunakan dalam jarak dekat sendiri juga tidak ada obat.

SKS
Copyright ©PUBGGuide

Hampir sama dengan MK14, hanya saja SKS ini memiliki tingkat deploy lebih tinggi sehingga memungkinkan pemain untuk mendapatkannya lebih mudah jika dibandingkan dengan MK14 yang cuman bisa didapatkan dari drop supply dalam game PUBG Mobile.

Baca Juga: Melihat Skill Adiknya Irithel di Mobile Legends yang Lebih Mematikan

Akan tetapi jika menggunakan senjata ini untuk jarak dekat juga harus diimbangi dengan aim cepat dan presisi. Lantaran senjata ini juga tidak memiliki peluru yang banyak dalam magazine, sehingga menjadikan pemain tidak banyak kesempatan menembaknya.

Dalam keadaan normal cuman bisa menembakkan 10 kali saja dalam mode single tapping, sedangkan ketika ditambahkan dengan extended bisa mencapai 20 kali tembakan. Namun, ketika tembakan tepat di badan atau kepala musuh cuman perlu 5 kali tembakan saja sudah langsung knock deh musuhnya.

Kalau memang kalian ingin menggunakannya untuk jarak dekat, senjata SKS di PUBG Mobile ini bisa menggunakan RDS atau setidaknya 2x scope saja. Sedangkan kalau diposisikan sebagai senjata jarak jauh bisa menggunakan scope x8 juga tidak masalah, namun paling rekomendasi cuman sampai x6 agar tidak terlalu rendah tembakannya.

baca juga: Orang Spesial Belum Tentu Nomor 1 di WhatsApp, Nih Cara Mengetahuinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.