World of Tanks Blitz, Mobile Game Online Tembak-Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
316
World of Tanks BLITZ
World of Tanks BLITZ; Copyright©Oketekno

Gameplay World of Tanks Blitz

OKETEKNO – Menginginkan game tembak-tembakan akan tetapi tidak harus bisa bergerak dengan cepat, lincah dan juga pengendalian yang cepat karena musuh? Mungkin kalian bisa mencoba permainan World of Tanks Blitz berikut.

Pasalnya dalam game ini pemain tidak perlu melakukan pergerakan yang cepat, sebab untuk Tank sendiri juga sangat jarang yang bisa bergerak dengan lincah di medan pertempuran dan selalu mengambil ancang-ancang ketika hendak melakukan tembakan.

Baca Juga: Sonic Dash, Game Petualangan Perjalanan yang Panjang

Sesuai dengan keadaan sebenarnya, di dalam game tembak-tembakan Tank satu ini pemain juga harus memposisikan kendaraan dengan pas dan strategis agar bisa menembak seluruh musuh yang ada dalam medan pertempuran. Namun kalau sampai sudah terkunci tembakannya, maka kalian akan sangat sulit untuk kabur dan lebih baik melawan balik saja.

Gameplay World of Tanks BLITZ
Gameplay World of Tanks BLITZ; Copyright©Oketekno

Untuk jumlah dan jenis Tank yang bisa kalian pilih dalam game World of Tanks Blitz ini sendiri cukup banyak, bisa berasal dari Negara mana saja yang tertanama di Dunia pada saat perang dunia. Mulai dari Tank khas Eropa, USA, China, Jepang, Jerman, Perancis, dan masih banyak negara lainnya.

Pengendalian tembakan ataupun jenis tank sendiri sangatlah mudah, tidak seperti PUBG Mobile ataupun COD Mobile dimana pergerakan lincah sangat diperlukan. Akan tetapi tantangan dalam pengendalian tank di game ini adalah harus mengetahui bolak-baliknya dengan benar.

Baca Juga: Heroes Strike, Game Pertarungan yang Hebat dan Lumayan Sulit

Sedangkan masalah grafis sendiri bisa dikatakan game pertarungan kendaraan berat ini sudah cukup keren, detail objektif yang ada di sekitaran ataupun tank sendiri sudah sangat jelas, sehingga menambah keseruan permainan. Begitu juga dengan beberapa efek tembakan yang dikeluarkan juga keren parah, termasuk ledakan tank tersebut.

Bagi kalian yang ingin mencoba game tembak-tembakan World of Tanks Blitz ini bisa mendapatkannya melalui Google Play Store ataupun App Store. Pengguna perangkat berbasis Android bisa mempersiapkan kapasitas 102MB hanya untuk memasang, sedangkan peengguna ponsel iOS perlu 2,4 GB. Ada beberapa file tambahan yang harus diunduh dalam game sehingga kalian harus persiapkan free space lebih besar lagi.

baca juga: Car Simulator 2, Game mengendarai mobil layaknya dalam dunia nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.