Dibalik Pembuatan Desain Samsung Galaxy Z Flip Cantik Berkilauan

0
307
Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip; Copyright©TechRadar

Samsung Galaxy Z Flip Hadir dengan Desain Cantik

OKETEKNO – Dalam meluncurkan Smartphone Premium terbarunya awal bulan Februari 2020 kemarin, Samsung Galaxy Z Flip menjadi salah satu pusat perhatian bagi banyak kalangan. Pasalnya, ponsel layar lipat terbarunya ini jelas beda banget jika dibandingkan dengan generasi pertamanya.

Smartphone layar lipat keduanya ini hadir bersamaan dengan Samsung Galaxy S20 series, dan seolah vendor asal Korea Selatan itu telah mementingkan fashion. Hal itu dikarenakan selain wujud yang keren, warnanya pun juga berkilauan. Seperti apakah dibalik pembuatan desain seperti ini?

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series yang Pertama Usung Layar 120Hz, Fungsinya?

“Line up Galaxy Z memperkenalkan identitas baru pada kategori layar lipat mobile. Sesuatu yang menambahkan sentuhan fashion pada kehidupan user,” seperti itulah yang disampaikan oleh Tae-joong Kim selaku Vice President Samsung.

Galaxy Z Flip
Galaxy Z Flip; Copyright©Android Central

Samsung Galaxy Z Flip telah hadir dengan opsi warna Mirror Purple, Mirror Black, dan juga Mirror Gold. Dikarenakan proses canggih yang digunakan oleh sang vendor, menjadikan warnanya ini berkilauan dan berubah-ubah ssuai dengan sudut pengelihatan oleh user.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Aksesoris Rp 200 Ribuan, Buat HP Makin Nyaman Main Game

Bukan cuman itu saja, melainkan Samsung juga telah menjalin kerjasama dengan desainer Thom Browne untuk menciptakan edisi khusus yang berfokus pada tampilan gaya. Dengan wujudnya yang kecil dan mudah dimasukkan ke dalam kantong, menjadikan perangkat ini lebih fleksibel, minimalis, dan good looking.

“Untuk membuat perangkat ini sekompak dan seportabel mungkin, Samsung menguji beberapa form factor sebelum memilih desain ini. Tak ada detail yang dikesampingkan. Desainnya dipikirkan sampai mikrometer untuk memastikan memberi user genggaman yang nyaman. Di samping ukuran dan gripnya, user experience juga menjadi fokus kunci dalam desainnya,” begitulah terang Samsung.

Smartphone layar lipat generasi kedua dari Samsung ini juga bisa dibuka cuman 90 derajat saja sehingga membuatnya tampak seperti laptop mini. Dalam mode seperti ini, perangkat bisa digunakan untuk video call, selfie, hingga memutar video dari YouTube.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, sekarang Samsung Galaxy Z Flip sudah bisa dipesan di Indonesia. Harga yang ditawarkan yakni senilai Rp 21,888,000,- dalam opsi warna Mirror Purple dan Mirror Black.

baca juga: Samsung Galaxy Z Flip Lebih Menjanjikan Penjualannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.