Wujud Google Pixel 5 XL Mulai Terungkap, Keren Sih Kalau Begini!

0
454
Pixel 5 XL
Pixel 5 XL; Copyright©phoneweek

Google Pixel 5 XL Muncul dalam Bocoran Online

OKETEKNO – Walaupun tidak resmi diluncurkan di Indonesia, akan tetapi informasi seputar perangkat smartphone dari Google menarik untuk diikuti, lantaran selalu menawarkan sesuatu yang cukup berbeda ketimbang yang lain. Seperti rancangan untuk Google Pixel 5 XL yang rencananya rilis tahun ini.

Berdasarkan rumor yang beredar luas menyebutkan kalau HP Android ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2020 mendatang. Dan baru-baru ini terungkap sebuah desain yang ditunjukkan oleh Jon Prosser melalui channel YouTube miliknya bernama Front Page Tech.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip Lebih Menjanjikan Penjualannya

Dalam videonya itu telah diungkap kalau dirinya sudah mendapatkan CAD (Computer Assisted Drawing) yang mana nantinya akan digunakan untuk membuat render dari Pixel 5 XL. Dan untuk memberikan informasi yang tepat, maka Prosser juga mengungkap kalau dirinya sudah melakukan verifikasi sebelum menampilkan render ponsel tersebut.

Google Pixel 5 XL
Pixel 5 XL; Copyright©Front Page Tech

Seperti apa yang dilihat dari bocoran gambar tersebut, dimana Google Pixel 5 XL ini memiliki tampilan unik, dimana memiliki desain kamera belakang berbeda daripada Huawei Mate 30 series, atau mungkin Vivo S1 Pro.

Baca Juga: Malware Ini Nggak Ada Obat Jika Sudah Masuk HP Android Korban

Pasalnya Google lebih memilih untuk menggunakan bagian yang melengkung setengah lingkaran dan melebar ke bagian atas hingga mencapai puncak. Jika kalian tahu, bentuk seperti ini seperti halnya logo yang dimiliki oleh perusahaan mobil sport ternama di Dunia, salah satunya yakni Phorsce.

Di bagian tersebut diketahui akan tertanamkan 3 lensa kamera dengan ukuran lumayan besar, mirip seperti lensa yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro. Dan tepat di bagian tengahnya terdapat LED Flash yang bakal mendukung pencahayaan ketika pengguna melakukan jepretan foto atau merekam video.

Dikatakan kalau untuk lensa yang berada di bagian paling bawah merupakan sensor ultra wide. Sedangkan untuk panel belakangnya juga menggunakan sentuhan soft matte serta modul kamera glossy untuk menjadikan tampilan Google Pixel 5 XL tetap terasa mewah berada di genggaman tangan pengguna.

baca juga: HP Black Market Sebelum dan Sesudah Aturan IMEI Berlaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.