Realme X50 Pro Dipastikan Usung Layar yang Tak Kalah Canggih

0
360
X50 Pro
X50 Pro; Copyright©Twitter

Realme Pastikan Pakai Layar dengan Refresh Rate 90Hz

OKETEKNO – Sebelumnya sudah ada informasi yang mengungkap kalau Realme X50 Pro ini nanti akan rilis pada tanggal 24 Februari mendatang. Rencana awalnya akan hadir di event MWC 2020, dikarenakan acara tersebut resmi dibatalkan, tentu saja akan ada sedikit perubahan rencana.

Ada informasi yang mengungkap kalau Realme akan menggelar perilisan ponsel terbarunya ini secara online, sama seperti yang sudah dilakukan terhadap Xiaomi Mi 10 series lalu. Dan menjelang perilisannya, bocoran informasi yang terungkap semakin banyak beredar di jagat maya.

Baca Juga: OPPO Reno 3 Pro Pastikan Rilis 2 Maret, Iklannya Sudah Bermunculan!

Belum lama ini ada konfirmasi dari akun Twitter Realme Europe, @realmeeurope terkait penggunaan panel layar terhadap HP Realme terbarunya itu. Dalam ungkapan kali ini telah dipastikan kalau pihaknya akan menggunakan panel Super AMOLED dengan dukungan refresh rate 90Hz.

Realme X50 Pro
Realme X50 Pro; Copyright©Twitter

Memang sih tidak seperti ponsel premium kekinian lainnya, termasuk Samsung Galaxy S20 yang sudah menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz. Akan tetapi dengan tingkat pembaruan rate layar sebesar ini sudah membuat pengalaman pengguna Realme X50 Pro nyaman dalam bermain game ataupun mengoperasikan perangkat.

Baca Juga: Malware Ini Nggak Ada Obat Jika Sudah Masuk HP Android Korban

Sedangkan untuk luas layar yang dimiliki oleh HP terbaru dari Realme ini masih belum terungkap dengan jelas. Namun besar kemungkinan akan hadir dengan luas layar lebih dari 6,5 inci dan memiliki aspek rasio layar lebih dari 88%, lantaran bezel di setiap sisinya sangat tipis.

Berdasarkan bocoran sebelumnya terungkap pula kalau performa yang dimiliki lebih tinggi ketimbang Realme X50 yang sudah rilis sebelumnya. Dikarenakan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 865 dan akan didukung oleh memori internal RAM hingga 12GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan seluas 256GB.

Kabarnya Realme X50 Pro nantinya juga akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 65W Super Dart. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang akan ditanamkan masih belum diketahui berapa, yang jelas lebih dari 4.000 mAh.

baca juga : HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.