Beredar Penampilan Samsung Galaxy A70e

0
361
Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70; Copyright©TechRadar

Samsung Galaxy A70e Masih Tampak Klasik

OKETEKNO – Tidak cuman mempersiapkan Samsung Galaxy M50 saja, melainkan beberapa informasi menyebutkan kalau Samsung Galaxy A70e kini tengah dipersiapkan oleh vendor untuk rilis di pasar, meramaikan segmen kelas menengah.

Dalam bocoran terbaru kali ini terungkap sebuah render dari CompareRaja, dimana ia berkolaborasi dengan tipster populer Steve Hemmerstoffer atau dikenal dengan @OnLeaks. Pada gambar yang diunggahnya bisa diketahui beberapa informasi terkait perangkat tersebut.

Baca Juga: HP Lokal Ini Hadir dengan Koneksi 4G, Harga Kurang dari Rp 500 Ribu!

Dari namanya saja sudah jelas kalau perangkat ini nanti akan menjadi versi lain dari Samsung Galaxy A70, dengan beberapa perubahan pada sektor performa. Mungkin masalah desain juga akan berpengaruh perubahannya di beberapa komponen.

Seperti yang bisa dilihat dari gambar tersebut, dimana HP Samsung terbaru ini nanti akan hadir dengan menggunakan panel layar bernuansa tetesan air atau biasa disebut dengan Infinity-U, persis seperti Samsung Galaxy A50. Dan bezel di setiap sisinya diketahui masih cukup tebal, ini wajar saja karena memang bukan ditujukan untuk segmen premium.

Baca Juga: HP Black Market Sebelum dan Sesudah Aturan IMEI Berlaku

Disebutkan kalau ukuran layar yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy A70e ini memiliki luas 6,1 inci. Sedangkan di bagian belakangnya bakal tersematkan 3 lensa kamera yang tersusun secara vertikal dengan dukungan LED Flash untuk memperkuat pencahayaan ketika mengambil gambar di ruangan cukup gelap.

Kemudian untuk fingerprint sensor tertanamkan di bagian punggung ponsel, sedangkan di bagian atas masih bisa ditemukan jack audio 3.5mm. Dan port USB, Speaker, dan microphone diketahui tersematkan di bagian sisi bawah.

Dan di bagian sisinya terdapat tombol power dan juga volume serta slot SIM. Sedangkan masalah performanya sendiri masih belum diketahui secara pasti, namun disebutkan tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy A70.

Bisa jadi lensa kamera utama Samsung Galaxy A70e ini nantinya akan sama persis seperti Samsung Galaxy M31, yakni menggunakan sensor dengan resolusi 64MP. Apakah benar demikian? Nantikan perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Malware Ini Nggak Ada Obat Jika Sudah Masuk HP Android Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.