Salah Satu Series Game Fenomenal Crash Bandicoot Bakal Buat Versi Mobile

0
344
Crash Bandicoot
Crash Bandicoot; Copyright©Kumparan

Game Fenomenal Lawas Ini Siap Rilis di Mobile?

OKETEKNO – Kalau membahas tokoh utama Crash Bandicoot sebenarnya banyak sekali permainan yang sudah dibintanginya, dan rata-rata memang keseruan yang ditawarkan oleh game tersebut selalu menakjubkan, sehingga layak disebut sebagai game fenomenal.

Bagi sebagian besar kalangan tentunya tidak asing lagi dengan game CTR, dimana permainan balap Go-Kart tersebut begitu legendaris di PS2. Dan pada akhirnya telah mendapatkan pembaruan di PS series terbaru dengan grafis yang diperbarui.

Baca Juga: Car Simulator 2, Game Pengalaman Berkendara Mobil yang Realistic

Akan tetapi ada game lain yang tidak kalah serunya dengan permainan tersebut, yakni petualangan Crash Bandicoot. Nantinya permainan ini akan mendapatkan versi mobile, sehingga para pemain bisa menikmati game tersebut dengan mudah, dimana saja dan kapan saja.

Crash Bandicoot Adventure Mobile
Crash Bandicoot; Copyright©Twitter

Informasi ini telah disampaikan oleh pengguna Twitter bernama @jumpbuttoncb. Dimana dalam unggahannya dicantumkan beberapa gambar promosi terkait video game fenomenal versi mobile itu. Kemudian, ia mencari informasi lebih lanjut melalui halaman Facebook.

Dan kabar ini mengungkap kalau game petualangan seru tersebut akan digarap oleh King, salah satu developer game mobile ternama yang menggarap permainan Candy Crush dan juga Bubble Witch. Sedangkan Activision Blizzard selaku pemilik lisensinya telah mengakuisisi King pada tahun 2016, sehingga ini saling berhubungan pastinya.

Baca Juga: Heroes Strike, Permainan Tembak-Tembakan yang Penuh Tantangan

Sedangkan untuk pengalaman permainannya sendiri tidak jauh berbeda dengan versi PS2, dimana pemain cuman lari-larian saja menghindari berbagai macam rintangan yang ada serta mengoleksi buah yang ada di jalannya.

Bisa dikatakan kalau permainan ini nanti akan memiliki konsep yang sama seperti Subway Surfer, hanya saja dari segi karakter dan juga tempat yang akan tersaji berbeda. Mungkin beberapa keseruan dalam game juga akan nampak lebih berbeda ketimbang game escape lainnya.

Memang sih pihak Activision ataupun King masih belum mengungkap soal game fenomenal yang diberitakan akan hadir versi mobile-nya. Akan tetapi sebelumnya Activision sempat mengungkap kalau akan memboyong beberapa game lawas ke versi mobile, setelah COD Mobile cukup sukses di pasaran.

baca Juga: Sonic Dash, Game Runner yang seru dan menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.