Meski Mahal, HP Jadul Ini Tetap Laris Manis di Pasaran

0
1067
Light Phone II
HP Jadul Light Phone II; Copyright©Light Phone

HP Jadul Ini Mahal Namun Menarik

OKETEKNO.COM – Perangkat smartphone sekarang ini sudah menjadi barang wajib bagi setiap kalangan, dikarenakan tanpa ponsel pintar tentu saja akan menghadapi beberapa kesulitan. Meski demikian, peran HP jadul ternyata masih penting dalam memenuhi kebutuhan manusia.

Kalau banyak menggunakan perangkat smartphone tentu saja akan mengalami kecanduan berlebih, hingga menyebabkan seseorang lebih sulit terlepas dari genggamannya. Ada berbagai macam aplikasi ataupun game seru di perangkat, yang menjadikan seseorang lebih betah menggunakan perangkat tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series yang Pertama Usung Layar 120Hz, Fungsinya?

Joe Hollier dan Kaiwei Tang telah memiliki solusi atas permasalahan tersebut untuk membuat seseorang tidak lagi kecanduan ponsel secara berlebih. Melalui perangkat besutannya bernama Light Phone II, maka seseorang akan tetap bisa terhubung dengan orang lain, namun bisa menjaga jarak dengan smartphone canggih miliknya.

Pasalnya HP jadul ini sudah menawarkan koneksi 4G LTE, akan tetapi jangan harap kalian bisa menikmati internet sepuasnya, dikarenakan fungsi dari perangkat tersebut sangat minim. Hanya ada 2 fungsi dan fitur utama yang ditawarkan oleh perangkat tersebut, yakni SMS dan Telefon saja.

Baca Juga: OPPO Reno 3 Pro Pastikan Rilis 2 Maret, Iklannya Sudah Bermunculan!

Walaupun fungsinya yang sangat minim, akan tetapi perangkat tersebut harganya cukup fantastis bagi masyarakat Indonesia. Light Phone II ditawarkan dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp 4,7 juta, padahal fungsinya cuman demikian akan tetapi dibanderol semahal itu, Realme 5 Pro saja kalah dari segi harga.

“Ponsel adalah sebuah alat yang melayani kalian sebagai penggunanya, bukan sebaliknya. Light Phone II adalah ponsel yang sangat menghormati penggunanya,” itulah informasi utama yang disampaikan dalam website dukungan untuk Light Phone II.

Melansir dari Pop Sugar, Hollier dan Tang telah meluncurkan versi terbaru dari HP jadul ini sejak akhir tahun 2019 kemarin. Itu dilakukan setelah Light Phone generasi pertama langsung habis terjual dalam waktu yang sangat singkat. Dan Light Phone II sekarang ini sudah bisa dipesan dengan pengiriman bulan Maret 2020 mendatang.

baca juga: Uji Blokir Ponsel Black Market Tidak Sampai Berimbas ke Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.