Jadwal Rilis HP Murah Apple iPhone 9 Mulai Terungkap

0
370
iPhone SE 2
Copyright©Wccftech

iPhone SE 2 Disebut Rilis Bulan Depan?

OKETEKNO.COM – Beragam bocoran informasi terkait smartphone murah selanjutnya dari Apple telah beredar luas sejak beberapa bulan terakhir ini. Dugaan kuat mengarah ke iPhone 9 yang akan menjadi nama pasaran untuk hp murah tersebut.

Dan kali ini terungkap mengenai jadwal perilisan dan juga pemasarannya secara offline, sehingga menandakan kalau kehadiran perangkat tersebut semakin pasti dan mendapatkan kejelasan. Bocoran informasi kali ini berasal dari iPhone Ticker, laman asal jerman.

Baca Juga: Uji Blokir Ponsel Black Market Tidak Sampai Berimbas ke Pengguna

Pada keterangannya disebut kalau Apple akan memperkenalkan smartphone murah iPhone 9 ini pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang. Dan tidak perlu menunggu lama, alias pada tanggal 3 April 2020 sang vendor langsung mengirimkan ponsel ini ke toko untuk dilakukan penjualan secara offline.

HP Murah
HP Murah; Copyright©svetapple

Dikatakan oleh iPhone Ticker kalau informasi ini didapatkannya dari sumber dekat Apple, sehingga tidak cukup diragukan kebenaran informasi tersebut. Selain itu, tidak ada bocoran informasi lainnya yang mengungkap soal ponsel murah tersebut.

Akan tetapi beberapa informasi sebelumnya mengatakan kalau generasi penerus iPhone SE ini nanti akan memiliki tampilan yang mirip seperti iPhone 8 ataupun iPhone XR. Namun kalau masalah performa yang ditawarkan lebih mirip ke iPhone 11.

Baca Juga: Realme X50 Pro Dipastikan Usung Layar yang Tak Kalah Canggih

Untuk performa akan menawarkan chipset generasi terbaru A13 Bionic dan bakal didukung oleh internal RAM sebesar 3GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan bakal ada 2 varian, dimana ada versi 64GB dan ada pula yang versi 128GB.

Sedangkan di bagian belakangnya cuman bakal ada 1 lensa kamera saja yang tertanamkan pada iPhone 9, dan resolusinya sendiri sebesar 12MP. Dan opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Space Gray, Silver, dan juga Merah.

Soal harga HP murah terbaru dari Apple ini diperkirakan ditawarkan seharga USD 499 atau setara dengan Rp 6,8 jutaan. Akan tetapi ini masih dugaan saja, dan apakah memang benar cuman segitu? Kita tunggu saja perilisannya mendatang.

baca juga: Wujud Google Pixel 5 XL Mulai Terungkap, Keren Sih Kalau Begini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.