Bocoran Realme X50 Pro 5G Semakin Lengkap Menjelang Rilis

0
408
Realme X50 Pro 5G
Realme X50 Pro 5G; Copyright©Droidlime

Realme X50 Pro 5G Mulai Diungkap Secara Resmi

OKETEKNO.COM – Dalam pengumuman sebelumnya dipastikan kalau Realme X50 Pro 5G ini nantinya akan rilis dalam sebuah event MWC 2020 pada tanggal 24 Februari 2020 mendatang. Dikarenakan ada pembatalan acara serentak itu, menjadikan vendor asal China ini mengalami sedikit perubahan.

Informasi terbaru menyebutkan kalau perangkat ini tetap akan dirilis pada tanggal tersebut, hanya saja cuman dilakukan secara online. Berbagai macam informasi terkait perilisan perangkat terbarunya ini sudah beredar luas di publik menjelang perilisannya.

Baca Juga: Rekaman Video 8K di Samsung Galaxy S20 dalam Semenit Sudah Sebesar Ini

Dan semakin dekat dengan waktu perilisannya, menjadikan HP Realme ini telah muncul dalam situs resmi Realme untuk mengungkap beberapa informasi spesifikasi yang bakal diboyong. Salah satu yang terkonfirmasi yakni terkait jumlah kamera yang akan tertanam mencapai 6 lensa.

Spek Realme X50 Pro 5G
Spek X50 Pro 5G; Copyright©Realme

Untuk empat kamera nantinya akan terpasang di bagian belakang ponsel, dimana salah satu lensa akan memiliki resolusi 64MP dan didukung dengan teknologi 20x Zoom, persis seperti OPPO Reno 2 namun dengan resolusi yang lebih tinggi.

Sedangkan 3 lensa kamera lain masih menjadi misteri, namun untuk kamera selfie ada 2 kemungkinan yakni antara 24MP atau mungkin 32MP yang didukung oleh sebuah lensa dengan kemampuan pendeteksi kedalaman menghasilkan jepretan selfie berefek bokeh.

Baca Juga: Uji Blokir Ponsel Black Market Tidak Sampai Berimbas ke Pengguna

Performa yang akan tertanam pada Realme X50 Pro 5G yakni dukungan chipset Snapdragon 865 berpaduan dengan Snapdragon X55 untuk hasilkan jaringan 5G. Nantinya chip ini akan didukung oleh memori internal RAM LPDDR5 12GB dan ROM 256GB.

Dan untuk kebutuhan daya pengguna akan dihadirkan baterai lebih dari 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian super cepat 65W SuperDart. Lalu layar yang tertanamkan bakalan mendukung refresh rate mencapai 90Hz.

Masalah harga Realme X50 Pro 5G tentu saja masih menjadi rahasia dan informasi tersebut baru akan terungkap dalam perilisan resminya mendatang. Meski cuman dilakukan secara online, diharapkan tetap mampu menarik perhatian masyarakat luas.

baca juga: Realme X50 Pro Dikonfirmasi Punya Kamera Super Zoom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.