Harga Honor 9X Lite dan Spesifikasi Sudah Terungkap Sebelum Dirilis

0
486
Honor 9X Lite
9X Lite; Copyright©Gizchina

Harga dan Spek Honor 9X Lite

OKETEKNO.COM – Pekan kemarin telah ada bocoran informasi yang mengungkap kalau Honor 9X Lite ini nantinya akan hadir dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 48MP, dan didukung sebuah lensa kamera lain untuk mendukung aktifitas fotografi pengguna.

Namun anak perusahaan Huawei ini masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait smartphone terbarunya ini. Meski demikian, toko online asal Pakistan sudah dengan berani menunjukkan secara lengkap spek dan juga harga HP terbaru dari Honor tersebut.

Baca Juga: Uji Blokir Ponsel Black Market Tidak Sampai Berimbas ke Pengguna

Dan sesuai dengan informasi sebelumnya, dimana perangkat ini akan hadir dengan dual kamera dan kamera pendukung yang ada di bagian punggungya memiliki resolusi 2MP dengan tampilan sedikit berbeda dengan Honor 8X. Keduanya kamera didukung oleh sebuah LED Flash, serta dilengkapi fingerprint sensor tepat di bagian tengah panel belakang.

harga Honor 9X Lite
harga Honor 9X Lite; Copyright©Advancestore

Kemudian untuk kamera depannya menggunakan lensa kamera 16MP, masih belum diketahui apakah menggunakan konsep desain poni, lubang atau mungkin pop-up. Yang jelas tertera kalau layarnya memiliki luas 6,5 inci dengan rasio 91% dan akan hadir dengan sertifikat TUV Rheinland yang mampu menjaga mata pengguna.

Baca Juga: Wujud Google Pixel 5 XL Mulai Terungkap, Keren Sih Kalau Begini!

Soal performa, disebutkan kalau Honor 9X Lite ini nantinya akan menawarkan chipset Kirin 710 yang didukung oleh GPU Turbo 3.0 untuk memberikan kelancaran saat bermain game. Dan dukungan yang diberikan yakni seperti RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Masalah sistem operasi kabarnya akan menggunakan Android Pie berlapis EMUI 9.0 dan bisa dilakukan peningkatan ke Android 10. Lalu kapasitas baterai yang tertanamkan berkapasitas 3.750 mAh tanpa dukungan pengisian daya cepat.

Masalah harga yang tercantum pada layanan e-commerce tersebut, diketahui kalau Honor 9X Lite ini nantinya akan ditawarkan senilai Rs 31.999 atau sekitar Rp 3,2 juta. Apakah perangkat ini juga hadir di Indonesia, bisa jadi iya karena Honor juga termasuk salah satu produk unggulan di Tanah Air.

baca juga: Beredar Penampilan Samsung Galaxy A70e

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.