PUBG Mobile Siap Gelar Turnamen dengan Hadiah Miliaran

0
288
PUBGM 2020
PUBGM 2020; Copyright©LINE

Turnamen PUBG Mobile Siap Digelar

OKETEKNO.COM – Tahun lalu BTR R.A telah menjadi juara dunia dalam turnamen paling bergengsi PUBG Mobile. Walaupun sempat awal mengalami keraguan lantaran tidak lolos secara langsung dalam babak Final PMCO, akan tetapi tidak menurunkan semangat mereka dalam berjuang.

Dan kali ini turnamen tersebut segera dimulai kembali, dimana awalnya akan mengambil skala Asia Tenggara terlebih dahulu. Para tim professional dari Indonesia dan beberapa Negara tetangga lainnya akan saling beradu skill, manakah yang terbaik dan siap dikirim mewakili wilayah ASEAN.

Baca Juga: Mobile Legends Perbarui Item Ini, Hero Tanker Makin Mantep!

PMPL SEA 2020 kali ini akan menjadi turnamen profesional terbesar se Asia Tenggara, dan nantinya akan ada 24 tim bertanding. Mereka akan duel selama beberapa minggu untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menjadi 16 tim terbaik. Dan setelahnya hanya ada 3 tim langsung lolos ke global, dan 2 tim lainnya akan mengikuti babak prelims.

PUBG Mobile World Turnament
PUBG Mobile World Turnament; Copyright©ONE Esport

Dalam turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 ini telah menawarkan total hadiah sebesar 1.500.000 USD atau setara dengan Rp 20 Miliaran. Jelas ini menjadi kesempatan bagi tim-tim professional Indonesia yang terbilang ada banyak sekali siap untuk memperebutkan juara dalam turnamen kali ini.

Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk wilayah Asia Tenggara bernama Oliver Ye telah mengungkap kalau “PMPL 2020 adalah bentuk komitmen kami untuk berkontribusi pada pengembangan Esports, PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara. Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports.”

Dan pastinya untuk turnamen ini memiliki beberapa batasan tertentu yang harus diikuti oleh setiap pemain yang tergabung, beberapa diantaranya yakni seperti berusia setidaknya 16 tahun, peringkat platinum atau lebih, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait turnamen PUBG Mobile ini bisa langsung kunjungi pada link https://pubgmproleague.id/register.

baca juga: Uji Blokir Ponsel Black Market Tidak Sampai Berimbas ke Pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.