Xiaomi Mi Note 10 Rilis di Indonesia, Serius Hanya Segini?

0
418
Xiaomi Mi Note 10
Mi Note 10; Copyright©TerbaikNews

Harga dan Spesifikasi Mi Note 10 Indonesia

Oketekno – Bagi para pecinta ponsel flagship terutama dari kelas Xiaomi, tentu sudah tidak asing lagi dengan Mi Note 10 Pro yang rilis di Indonesia pada awal bulan Januari 2020 lalu. Dan kali ini bagi kalian yang mungkin ingin meminang ponsel tersebut dengan harga lebih terjangkau, bisa cobain Xiaomi Mi Note 10.

Dikarenakan perangkat ini merupakan versi regulernya dengan beberapa penurunan, sehingga untuk harga jualnya sendiri juga lebih terjangkau ketimbang HP Xiaomi Premium yang diluncurkannya awal tahun kemarin.

Baca Juga: Harga Honor 9X Lite dan Spesifikasi Sudah Terungkap Sebelum Dirilis

Sektor yang diunggulkan tetap lensa kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 108MP, dan sebagai dukungannya ada lensa telephoto 12MP + ultra wide angle 20MP + telephoto 5MP + macro 2MP. salah satu lensanya juga memiliki kemampuan melakukan zoom hingga 50X, dan ada fitur anti goncangan ringan ketika dipakai dalam merekam video.

Xiaomi Mi Note 10
Mi Note 10; Copyright©Xiaomi

Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan tetap 32MP dan diletakkan pada bagian notch mungil di atas layar dengan luas 6,47 inci beresolusi Full HD+. Panel layar yang digunakan adalah 3D curved AMOLED yang sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Bocoran Realme X50 Pro 5G Semakin Lengkap Menjelang Rilis

Dan masalah performa Xiaomi Mi Note 10 ini masih sama dengan sang kakak, yakni menggunakan chipset Snapdragon 730G dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Soal daya baterai yang tertanamkan berkapasitas 5.260 mAh dan sudah dilengkapi dukungan teknologi pengisian daya cepat 30W. Lalu opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Midnight Black, Aurora Green, dan juga Glacier White.

Bagi kalian yang berminat, harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia dibanderol senilai Rp 6.199.000,- dan bisa didapatkan pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang di Blibli ataupun Mi Authorized Store yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

baca juga: Jadwal Rilis HP Murah Apple iPhone 9 Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.