Giliran Render Samsung Galaxy M31 yang Terungkap

0
321
Galaxy M31
Galaxy M31; Copyright©Harapan Rakyat Online

Render Samsung Galaxy M31 Terungkap

Oketekno – Kemarin lalu muncul banyak informasi yang mengungkap kalau Samsung Galaxy M31 akan hadir untuk menyasak segmen pasar kelas menengah pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang. Dan seperti biasa, dimana menjelang perilisannya selalu ramai informasi terbaru terkait wujud ponsel yang dimaksud.

Belum lama ini yang terungkap dan tersebar luas di jagat maya adalah soal render dari HP Samsung kelas menengah terbarunya itu. Ternyata untuk desain yang diusung masih sama saja seperti Samsung Galaxy M30s yang sudah rilis sejak tahun kemarin.

Baca Juga: Bocoran Realme X50 Pro 5G Semakin Lengkap Menjelang Rilis

Hanya saja untuk bagian kamera belakangnya tampaknya akan mengalami pertambahan lensa, dari sebelumnya yang cuman ada 3 lensa kamera dengan dukungan sebuah LED Flash. Kali ini Samsung menawarkan 4 lensa kamera dengan dukungan sebuah LED Flash dengan konsep desain yang serupa.

Samsung Galaxy M31 Red
Samsung Galaxy M31 Red; Copyright©Sudhanshu1414

Untuk bocoran render kali ini telah diungkap oleh akun Twitter bernama @Sudhanshu1414, menunjukkan keempat kameranya ini akan tersusun berbentuk huruf L pada bagian persegi panjang yang tertempel di pojok kiri atas panel belakang.

Kemudian di bagian tengahnya bisa diketahui adanya fingerprint sensor yang tertanam, sehingga bisa dipastikan kalau Samsung Galaxy M31 tidak akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar sebagaimana yang telah ditawarkan oleh Samsung Galaxy A71.

Baca Juga: Harga Honor 9X Lite dan Spesifikasi Sudah Terungkap Sebelum Dirilis

Disamping itu, ada informasi lainnya yang mengungkap kalau HP ini akan hadir dengan panel layar Super AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+, dan di bagian atasnya terdapat notch mungil yang berguna untuk menanamkan kamera beresolusi 32MP.

Performa yang bakal tertanamkan yakni seperti chip Exynos 9611 dan didukung oleh internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan kapasitas baterainya tergolong besar yakni 6.000 mAh dan didukung oleh pengisian daya cepat 15W.

Sehingga wajar saja kalau memang Samsung Galaxy M31 ini disebut sebagai MegaMonster lantaran kapasitas baterai jumbo yang tertanamkan. Dan soal harga, diberitakan kalau ponsel ini akan ditawarkan dengan harga Rs 15.000 atau sekitar Rp 3 jutaan.

baca juga: Sah! Segini Harga Realme C3 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.