Samsung Galaxy Fold 2 Disebut Punya S-Pen Khusus

0
332
Samsung Galaxy Fold 2
Samsung Galaxy Fold 2; Copyright©Android Central

Galaxy Fold 2 Punya Pembaruan Navigasi?

Oketekno – Pada awal tahun ini bersamaan dengan Galaxy S20 series, Samsung sudah meluncurkan smartphone layar lipat keduanya dengan nama pasaran Galaxy Z Flip. Akan tetapi vendor asal Korea Selatan ini disebut masih punya 1 perangkat layar lipat lagi bernama Samsung Galaxy Fold 2 tahun ini.

Bahkan beberapa informasi terkait perangkat tersebut semakin banyak bermunculan, sehingga mengindikasikan dengan kuat kalau smartphone layar lipat generasi ketiganya yang diduga akan tetap menyasak segmen pasar super premium ini bakal diluncurkan tidak lama lagi.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Ultra Klaim Layar Terbaik

Kemarin sempat ada kabar kalau Samsung akan menerapkan lensa kamera depan dibawah layar perdana pada ponsel layar lipatnya itu. Dan laporan terbaru kali ini mengungkap kalau Galaxy Fold 2 akan hadir dengan S-Pen khusus, alias berbentuk berbeda jika dibanding yang dipasangkan dengan Samsung Galaxy Note 10 series ataupun generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy Fold 2 S-Pen
Galaxy Fold 2 S-Pen; Copyright©Twitter

Informasi tersebut berasal dari tipster populer bernama Max Weinbach, sebelumnya ia juga mengungkap hal serupa. Akan tetapi dalam bocoran terbarunya kali ini ia mengungkap jika S-Pen tersebut berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Realme X50 Pro 5G Semakin Lengkap Menjelang Rilis

Sayang tidak terungkap seperti apakah bentuk desain baru yang akan ditawarkan oleh pen stylus Samsung Galaxy Fold 2 ini, bisa jadi cuman akan menawarkan pembaruan pada bagian yang menyentuh layar saja dan dilengkapi dengan gerakan sapuan (tidak menempel pada layar). Hal tersebut bertujuan agar layar lipat ponsel tidak mudah tergores.

Selain itu tidak ada informasi lebih lanjut yang disampaikan, mengenai berbagai fitur baru lainnya yang akan tertanamkan pada S-Pen itu atau tidak. Namun yang jelas ini akan menjadi sesuatu pembaruan yang cukup signifikan, mengingat generasi sebelumnya sendiri masih terlihat terlalu ringkih dan sederhana. Meski pada dasarnya sudah punya berbagai teknologi yang canggih-canggih.

Berdasarkan rumor yang beredar luas kemarin, dikatakan kalau Samsung Galaxy Fold 2 ini akan resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Lantas, benarkah perangkat ini bakalan hadir secepat itu? Kita nantikan saja kepastiannya.

baca juga: Setelah Galaxy Z Flip, Ada Info Kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 di Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.