Nikmati Layanan Cobain Samsung Galaxy S20 Series di Rumah

0
406
Samsung Galaxy S20 Pink
Galaxy S20 Pink; Copyright©Techradar

Samsung Galaxy S20 Tetap Digenjot Penjualannya

Oketekno – Mungkin sudah tidak asing lagi dikarenakan penyebaran virus Corona yang luar biasa menjadikan sederet perusahaan teknologi melakukan langkah penanganan dan pencegahan terjadi lebih luas lagi. Tidak terkecuali ini juga terimbas terhadap penjualan Samsung Galaxy S20 series, dimana kini sang vendor terpaksa menerapkan strategi cadangan.

Seakan tidak mau kehilangan minat konsumen terhadap perangkat premium terbaru itu, Samsung kini telah menawarkan pelayanan spesial terhadap penggemarnya yang ada di Korea Selatan. Dikarenakan berkunjungnya ke toko offline dibatasi, maka konsumen tidak bisa mencoba langsung perangkat tersebut sebelum membelinya.

Baca Juga: Sah! Segini Harga Realme C3 di Indonesia dan Jadwal Flash Sale Perdana

Namun kini tidak lagi khawatir, karena masyarakat Korea Selatan bisa tetap menjajal HP Samsung Premium terbarunya ini dari rumah saja. Dengan demikian mereka tidak akan khawatir lagi terimbas dengan virus Corona karena berkeliaran secara bebas di luar.

Samsung Galaxy S20
Samsung Galaxy S20; Copyright©Cnet

Informasi ini berasal dari seorang sumber terdekat yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Nantinya Samsung Galaxy S20 series ini akan dikirimkan ke alamat yang tercantumkan, dan konsumen bisa mencobanya selama beberapa waktu, dan ketika pengujian sudah selesai maka akan diambil oleh kurir yang mengantarkan tadi.

Baca Juga: Jadwal Rilis HP Murah Apple iPhone 9 Mulai Terungkap

Tidak disebutkan secara rinci apakah pelayanan serupa juga terjadi di Negara lainnya? Dan seperti apakah penjelasannya mengenai cara pemenuhan permintaan layanan pengiriman seperti ini. Namun yang jelas, Samsung menilai langkah tersebut cukup efektif dalam menjaga pelanggannya yang khawatir terhadap virus Corona.

Untuk dampak penurunan pemasaran paling signifikan jelas saja terjadi di China, berdasarkan penyampaian informasi dari analis disebutkan kalau Corona dapat menyebabkan pemangkasan jumlah pemasaran sebesar 50% pada kuartal pertama tahun 2020 ini.

Selain Samsung Galaxy S20 series, beberapa perangkat yang jelas terdampak virus ini adalah produksi Apple, perilisan Realme X50 Pro, hingga perilisan Xiaomi Mi 10 yang waktu lalu dilakukan cuman secara online saja.

baca juga: Samsung Galaxy S20 Ultra Klaim Layar Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.