Kena Nerf, Granger Nggak Masuk Meta Mobile Legends Lagi

0
540
Granger Will Nerf in Mobile Legends
Granger Will Nerf in Mobile Legends; Copyright©UHDPaper

Giliran Hero Granger yang Terkena Nerf

Oketekno – Sudah semestinya hero baru dalam game Mobile Legends rata-rata menawarkan kemampuan yang lebih tinggi ketimbang yang lain. Akan tetapi selang beberapa saat jelas saja akan melakukan penurunan kemampuan lagi oleh Moonton.

Mungkin Granger menjadi salah satunya yang terkena nasib demikian, dimana hero tersebut dikabarkan dalam update kedepan akan melakukan Nerf yang cukup parah sehingga membuatnya tak masuk meta lagi. Ada beberapa pengurangan yang akan diterapkan pada hero marksman tersebut.

Baca Juga: Sah! Segini Harga Realme C3 di Indonesia

Pertama yakni terkait skill 1 miliknya bernama Rhapsody, dimana skill ini nantinya bisa dihentikan dengan menggunakan efek CC seperti stunt, bind atau mungkin silence. Jelas ini akan berkurang parah kengeriannya, lantaran sebagian besar pemain menggunakan skill 1 untuk memberikan damage terhadap musuh.

Granger Nerf
Granger Nerf; Copyright©YouTube

Jika memang nanti hero marksman ini berhasil dihentikan untuk skill 1, maka damage yang akan masuk ke dalam lawan lebih kecil jika dibandingkan dengan sebelumnya. Bukan cuman pengurangan dari skill miliknya saja, melainkan pembaruan item di Mobile Legends juga akan berimbas terhadapnya.

Informasi sebelumnya mengatakan kalau dalam pembaruan kedepan, item Twilight Armor akan menjadi kebal terhadap critical damage. Karena untuk damage yang awalnya 2000, sekarang ini bisa dikurangi menjadi 1600 saja yang masuk ke dalam tubuh pemain.

Baca Juga: PUBG Mobile Siap Gelar Turnamen dengan Hadiah Miliaran

Hal itu dikarenakan adanya efek +20% critical damage reduction yang menggantikan +50 HP Regen. Sehingga menjadikan hero tank sekarang semakin tebal lagi, dan tidak bisa terbunuh oleh hero critical damage seperti Granger, Karrie, Lelsey, ataupun hero marksman lainnya, informasi lengkapnya disini.

Kalau memang sudah banyak counter seperti ini maka kebanyakan hero tersebut tidak akan lagi cukup berguna sehingga akan lebih terlupakan oleh pemain. Namun ada beberapa yang bakal berusaha mencari cara mengatasi masalah seperti ini.

Bagaimana dengan kalian, apakah tetap menggunakan Granger dalam game Mobile Legends selanjutnya meski sudah dilakukan Nerf di masa mendatang? Kalau tidak, kalian bisa coba dan latih hero lainnya mulai dari sekarang.

baca juga: Mobile Legends Perbarui Item Ini, Hero Tanker Makin Mantep!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.