Sudah Ada Xiaomi Mi Note 10 Pro, Kenapa Mi Note 10 Tetap Rilis di Indonesia?

0
348
Xiaomi Mi Note 10
Mi Note 10; Copyright©Head Topic

Alasan Xiaomi Mi Note 10 Tetap Rilis di Indonesia

OKETEKNO – Kalau melihat pangsa pasar smartphone Indonesia, jelas saja cukup menjanjikan terutama untuk vendor yang memang memiliki segmen menyasak kelas menengah hingga entry level. Dan belum lama ini jelas ada rasa tanda tanya, kenapa sih Xiaomi Mi Note 10 tetap rilis, padahal kan sudah ada Mi Note 10 Pro?

Ternyata walaupun dengan selisih harga Rp 800 ribu, ternyata ini tetap menjadi pertimbangan bagi sang vendor untuk menawarkan perangkat terbarunya ke Tanah Air. Dan perbedaan spesifikasi yang ditawarkan juga cukup signifikan.

Baca Juga: Realme C3, Smartphone Selfie Sejutaan di Indonesia

“Jadi gini, kami menghadirkan Mi Note 10 Pro untuk memberikan teknologi terbaik dengan versi berbeda, 8 RAM/256 GB opsi kepada masyarakat yang ingin mendapatkan versi terbaik dengan harga lebih terjangkau,” begitulah terang PR Manager Xiaomi Indonesia bernama Andi Muhammad Rendy.

Xiaomi Mi Note 10 Unboxing
Mi Note 10 Unboxing; Copyright©CNMO

Perlu diketahui bahwasanya untuk memori internal yang tertanamkan jelas-jelas berbeda, dimana untuk Xiaomi Mi Note 10 ini memiliki kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. Sedangkan untuk Mi Note 10 Pro menawarkan perbekalan memori internal sebesar 8GB/256GB.

Baca Juga: Uji Ketahanan, Samsung Galaxy Z Flip Auto Remuk?

Kemudian untuk perbedaan lainnya terletak di bagian kamera, yakni varian reguler menawarkan lensa dengan 7 lapisan saja, sedangkan model Pro menawarkan 8 lapisan lensa sehingga mampu menghasilkan jepretan dalam kualitas yang lebih jernih. Namun secara keseluruhan, Mi Note 10 masih tetap jernih untuk jepretannya, setara dengan ponsel kelas menengah lainnya.

Selain itu, keduanya hadir dengan spesifikasi yang sama saja, menawarkan chipset Snapdragon 730G dengan dukungan baterai 5.260 mAh serta didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 30W. Kapasitas ini lebih besar jika dibandingkan dengan Redmi K30 yang lebih dahulu hadir di Tanah Air.

Lalu untuk layar Xiaomi Mi Note 10 ataupun Mi Note 10 Pro menggunakan panel 3D curved AMOLED dengan luas 6,47 inci dan beresolusi Full HD+ dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Kamera selfie beresolusi 32MP dan didukung 4 lensa kamera super di bagian belakangnya.

baca juga: Xiaomi Mi Note 10 Rilis di Indonesia, Serius Hanya Segini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.