SONY Xperia L4 Rilis dengan 3 Kamera Belakang Pas-Pasan

0
479
SONY Xperia L4 Camera
SONY Xperia L4 Camera; Copyright©GSMArena

SONY Xperia L4 Resmi Dirilis

OKETEKNO – Walaupun sebenarnya sudah tidak lagi begitu populer di pasar global, akan tetapi SONY tetap eksis untuk meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Bukan cuman menyasak segmen premium, kali ini perusahaan asal Jepang itu menghadirkan SONY Xperia L4 dengan spek dan harga kelas menengah.

Dan seperti biasa, dimana HP Android terbaru dari SONY ini masih mempertahankan ciri khas layar panjangnya, dengan penggunaan aspek rasio sebesar 21:9. Desain unik dan panjang seperti ini telah pertama kali ditawarkan melalui SONY Xperia 1.

Baca Juga: Kamera Huawei P40 Series Mulai Terungkap

Untuk layar yang digunakan memiliki luas 6,2 inci dan menggunakan panel LCD dalam resolusi HD+, dan di bagian atasnya terdapat notch mungil yang digunakan untuk memuat lensa kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Xperia L4 Full VIew
Xperia L4 Full VIew; Copyright©Play Crazy Games

Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dengan fitur wide angle dan juga Phase Detect Autofocus. Selain itu ada dukungan dual kamera lain yang masing-masing menawarkan kemampuan ultra wide angle 5MP + 2MP sebagai depth sensor untuk hasilkan jepretan berefek bokeh maksimal.

Masalah performa SONY Xperia L4 ini menggunakan chipset MediaTek Helio P22 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dan di bagian belakangnya mulus dari sensor fingerprint.

Baca Juga: Realme C3, Smartphone Selfie Sejutaan di Indonesia

Namun tidak seperti Vivo S1 Pro yang memindahkan fingerprint dari bagian belakang ke bawah layar, melainkan SONY memindahkan pemindai sidik jarinya ini ke bagian samping, bersebelahan dengan tombol power dan juga volume, yang menjadikannya persis seperti Samsung Galaxy Z Flip, namun tanpa lipatan pada layar.

Untuk masalah baterai yang tertanamkan berkapasitas 3.850 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat melalui port USB Type-C. Selain itu, masih ditawarkan juga headphone jack 3,5 mm untuk memberikan pengalaman audio yang memuaskan terhadap pengguna.

Soal harga SONY Xperia L4 ini masih belum diungkap secara pasti oleh sang vendor, dikarenakan rencananya baru akan mulai penjualan perdana pada musim semi mendatang di beberapa wilayah.

baca juga: Giliran Render Samsung Galaxy M31 yang Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.