4 Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile Untuk Jarak Dekat

0
559
PUBG Mobile 3 Fingers
Copyright©Tech2

Senjata Jarak Dekat Rekomendasi di PUBG Mobile

OKETEKNO – Ada berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan dalam game PUBG Mobile, dan masing-masing dari persenjataan tersebut memiliki kemampuan spesial dimana untuk tapping, spray, atau mungkin single shot.

Namun kalau membahas soal senjata terbaik untuk jarak dekat, jelas saja ada beragam dan beberapa mungkin bisa digunakan secara multi fungsi. Penasaran senjata apakah yang paling direkomendasikan untuk pertarungan jarak dekat? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Tips WhatsApp Agar Tidak Distalking Orang Lain Lagi

Senjata Jarak Dekat Rekomendasi

  1. Uzi

Uzi PUBG Mobile
Uzi PUBG Mobile; Copyright©TribunNews

Entah kenapa dalam map Vikendi enak dan sakit banget senjata Uzi ini, dan rata-rata pemain menggunakan senjata tersebut untuk melakukan rush terhadap pemain yang sudah semakin sekarat. Dikarenakan tidak memiliki sight dan peluru cuman 9mm, jelas saja senjata ini tidak cocok untuk jarak jauh.

Sebenarnya senjata ini ada di map apapun, akan tetapi hanya di Vikendi saja yang paling populer untuk digunakan senjata tersebut. Biasanya berpaduan dengan G36C yang cuman bisa ditemukan di Vikendi, pengganti M416.

Baca Juga: 3 Hal Menarik yang Hanya Bisa Dijumpai di Map Vikendi PUBG Mobile

  1. Vector

Vector PUBG Mobile
Copyright©GGWP

Kalau dalam jarak dekat tentu saja tidak ada yang bisa menandingi senjata satu ini, kecepatan muntahan peluru yang sangat tinggi bisa mengimbangi damage yang tidak seberapa. Dengan demikian, musuh bisa mati dalam sekejap.

Akan tetapi senjata ini kekurangannya yakni pelurunya yang sedikit menjadikan pemain harus menembakkannya secara tepat sasaran. Namun jangan khawatir, lantaran senjata ini memiliki attachment yang cukup lengkap, sehingga menjadikannya stabil dalam hal recoil.

Baca Juga: Deretan Senjata di PUBG Mobile yang Mudah Dikendalikan, Cocok Untuk Pemula!

  1. AKM

Build AKM Pubg Mobile
Copyright ©Oketekno

Berkebalikan dengan Vector yang bisa dikatakan stabil dan no recoil dalam menembak, senjata AKM ini memiliki recoil yang sangat tinggi, namun dengan damage tinggi pula dan jumlah peluru yang mencapai 40 peluru dalam satu klip.

Dengan demikian senjata ini menjadi AR yang paling sakit untuk duel jarak dekat, hanya saja kalian harus pandai dalam menghindar karena kalau duel dengan Vector atau Uzi berkemungkinan bisa kalah, karena fire speed yang tidak seberapa.

Baca Juga: Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

  1. S12K

S12K
S12K; Copyright©Kangdarus

 Shotgun memang tidak ada tandingannya kalau face to face, terlebih S12K merupakan shotgun otomatis yang menjadikan pemain lebih mudah dalam menembakkannya dan memiliki jumlah peluru lebih banyak ketimbang jenis senjata serupa lainnya.

Itulah keempat senjata paling mematikan dalam jarak dekat dengan urutan berdasarkan rekomendasi dan kemudahan pengendalian serta efisiensi setiap senjata dalam PUBG Mobile. Bagaimana, kalian tertarik untuk pilih yang mana?

baca juga: PUBG Mobile Siap Gelar Turnamen dengan Hadiah Miliaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.