Game Petualangan Premium Seru Parah Ini Lagi Gratis, Buruan!

0
531
Assassin’s Creed Syndicate
Assassin’s Creed Syndicate; Copyright©EpicGames

Assassin’s Creed Syndicate Bisa Diunduh Gratis

OKETEKNO – Sebenarya untuk permainan PC ini sendiri bisa didapatkan secara gratis ketika pemain mengunduhnya dari beberapa server atau penyedia game abal-abal, akan tetapi itu tidak bisa dipercaya lantaran bisa jadi ada beberapa malware yang disematkan. Namun bagi kalian pecinta game petualangan seru, perlu tahu informasi ini.

Ada salah satu permainan petualangan yang original akan tetapi kini bisa didapatkan secara gratis, sehingga pemain bisa mendapatkan dan merasakan seperti apakah kualitas originalnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Baca Juga: Kata Dokter Soal Main Game di Layar Luas Cepat Merusak Mata

Game yang dimaksud ini adalah Assassin’s Creed Syndicate, ini adalah salah satu permainan open world yang begitu digemari oleh banyak pemain di seluruh Dunia. Dan bagi kalian yang tertarik bisa mendapatkannya melalui Epic Games Store.

Gameplay Assassin’s Creed Syndicate
Gameplay Assassin’s Creed Syndicate; Copyright©EpicGames

Game petualangan premium populer ini bisa didapatkan secara gratis sejak tanggal 21 Februari 2020, dan berlaku hingga tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Tentu ini menjadi sesuatu yang menggiurkan, karena pada keadaan normal dibanderol senilai USD 40 atau sekitar Rp 552 ribu.

Jadi bagi kalian yang mungkin menginginkan game tersebut, bisa langsung mendapatkan game tersebut melalui Epic Games Store, dengan cara memasang game launcher terlebih dahulu dan baru bisa memilih dan membeli game tersebut serta memainkannya.

Baca Juga: Game PUBG Mobile dan Mobile Legends Bisa Rugikan Indonesia, Kok Bisa?

Sekilas tentang game AAA, dimana menggambarkan masa Revolusi Prancis, sedangkan untuk Assassin’s Creed Syndicate sendiri berlatar era Revolusi Industri di Inggris. Keduanya sama-sama menawarkan masa prasejarah yang terkenal dan kejayaan peradaban manusia.

Di dalamnya telah di kisahkan kakak dan adik Evie dan Jacob Frye dimana keduanya adalah sosok Assassin. Mereka memiliki gaya bertarung yang berbeda dan masih memiliki ikatan dengan sosok protagonis, Black Flag.

Akan tetapi sebelum memasang game petualangan premium seru satu ini, pemain harus mempersiapkan Laptop atau Komputer dengan free space yang besar dan kemampuan mumpuni agar bisa menikmatinya dengan puas serta lancar pastinya.

baca juga: MARVEL Super War, Game Petualangan Para super Hero yang menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.