Bersiap, Bakal Ada Kejutan Baru dari Vivo

0
569
Varian Baru Vivo S1 Pro
Varian Baru Vivo S1 Pro; Copyright©Tek

Vivo Siapkan Beberapa Strategi Untuk Tahun Ini

OKETEKNO – Pada tahun 2020 ini banyak sekali vendor yang berniat untuk meningkatkan pemasarannya di Indonesia. Di awal tahun saja sudah ada berbagai macam produk terbaru yang diluncurkan, seperti Mi Note 10, Galaxy S20, Realme C3, Galaxy Z Flip, dan banyak lagi lainnya. Bagaimana kabar Vivo?

Ternyata vendor asal China satu ini tetap berusaha tenang dalam berpijak ke pasar ponsel Tanah Air, akan tetapi diyakinkan kalau langkahnya kedepan lebih mantap lagi menghadapi persaingan yang diberikan oleh para kompetitornya.

Baca Juga: Melihat Jeroan 5 Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Dikatakan kalau pihaknya akan mengembangkan pasar offline, online, dan juga mematuhi peraturan IMEI yang akan diberlakukan pada bulan April 2020 mendatang. Disamping itu, bakal ada kejutan baru yang tengah dipersiapkan di awal tahun ini.

Produksi Vivo
Produksi Vivo; Copyright©VivoIndonesia

“Kami menggunakan momentum awal tahun 2020 ini untuk mempersiapkan berbagai program, bukan hanya terkait peluncuran produk, tapi juga ekspansi lini produksi dan professional team support mulai dari pabrik hingga after sales. Bagi yang menunggu apa yang baru dari Vivo, kami juga punya kejutan menarik di awal tahun 2020,” begitulah keterangan Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Ada berbagai macam strategi yang tengah dipersiapkan pada tahun 2020 ini, yang pertama akan melakukan ekspansi tokonya di kota-kota kecil melalui toko independen dan pedagang yang bisa diajak berafiliasi. Dan selama 5 tahun terakhir ini, sudah ada puluhan ribu toko di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengannya.

Baca Juga: Bongkar Smartphone Sendiri Bisa Berbahaya, Ini Alasannya!

Kemudian untuk strategi selanjutnya yakni akan membangun toko online resmi di e-commerce, dimana ini dilakukan demi mengakomodasi konsumen yang lebih suka terhadap berbelanja online bergaransi resmi dengan penawaran serta diskon spesial pastinya.

Dan strategi ketika yakni terkait peraturan pemerintah terkait pemblokiran ponsel black market, dimana pihaknya terus berusaha agar produknya bisa digunakan oleh masyarakat hingga ke pelosok daerah dengan produk yang resmi, bukan lagi dengan IMEI tak terdaftar.

Sedangkan dari segi produksi, Vivo menegaskan kalau di tahun 2020 ini berencana untuk menjadi yang pertama dalam mencapai jutaan unit produksi per bulan. Untuk mewujudkannya, sudah dilakukan ekspansi berbasis produksi di pabrik perakitannya di Tanah Air.

baca juga: Alasan Realme C3 di Indonesia Hadir dengan Kamera Lebih Banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.