Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru Popol di Mobile Legends

0
592
Popol Mobile Legends
Popol Mobile Legends; Copyright©GAMEBROTT

Kelebihan dan Kelemahan Popol di Mobile Legends

OKETEKNO – Di Advanced Server Mobile Legends sekarang ini sudah hadir hero baru lagi yang bernama Popol, ia memiliki kemiripan dengan 2 hero yakni bersama moskov karena senjata tombak yang digunakan, dan adiknya Irithel karena serigala yang dibawa.

Memang sih awalnya terlihat meyakinkan banget, namun pada dasarnya hero ini digadang sulit masuk meta baru. Itu semua karena berbagai macam kelebihan dan kelemahan yang diulas oleh VY Gaming sebagai berikut.

Baca Juga: 4 Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile Untuk Jarak Dekat

Kelebihan Popol

  1. Punya Kupa

Dikarenakan memiliki Kupa, menjadikan hero ini bisa farming sendirian tanpa takut mati meski masih level 1 sekalipun. Karena yang diserang oleh monster dulu adalah Kupa, bukan Popol. Disisi lain, Kupa juga akan membantu menyerang musuh yang menjadikannya damage lebih besar dan musuh makin kesulitan membunuh popol.

  1. Sulit Diculik

Karena kesigapan Kupa menjadikan Popol selalu terlindungi, bukan cuman membantu menyerang ataupun jadi objek samsak bagi Popol saja, melainkan skill 2 Popol bisa memberikan defense tambahan dan memberikan efek knock up bagi musuh yang mencoba menculik Popol.

  1. HP Regen yang Besar

Untuk HP regen ini tidak sama seperti Alucard, melainkan cenderung seperti item Cursed Helmet. Dimana ketika meninggalkan pertarungan setelah 5 detik Kupa akan regen Hp sendiri sebesar 300 an. Sehingga, ia akan lebih siap lagi untuk melakukan war tanpa perlu kembali ke base.

Kelemahan

Gameplay Popol Mobile Legends
Gameplay Popol Mobile Legends; Copyright©VY Gaming
  1. Popol Bergantung Penuh ke Kupa

Poin pertama yang menjadi kelemahannya yakni ketergantungan Popol terhadap Kupa secara penuh, karena serigala peliharaannya ini menjadi samsak baginya, bertugas melindungi diri, membantu menyerang, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan ketika Kupa sampai mati, jelas saja Popol tidak bisa keluarkan 3 skill aktif miliknya. Hanya skill jebakan saja yang bisa dikeluarkan dan untuk melindungi dari musuh. Meski bisa dibangkitkan, poin kelemahan berikutnya bisa jadi alasan.

  1. Ada Cooldown Kebangkitan Kupa

Memang sih ketika Kupa mati, bisa dibangkitkan dengan skill 1 atau 2. Akan tetapi ketika Kupa mati selama 2 kali berturut turut dalam waktu yang singkat, akan ada Cooldown selama 20 detik sebelum bisa dibangkitkan kembali.

  1. Darahnya Sangat Tipis

Tidak sama seperti hero marksman lainnya, Health poin Popol jauh lebih sedikit yakni cuman 2000 saja, sehingga menjadikan hero tersebut langsung kelar ketika sekali ciduk. Meski sudah ada Kupa yang menjaganya, akan tetapi kalau berurusan dengan Assassin ribet deh.

Itulah beberapa kelebihan dan kelemahan hero Popol di Mobile Legends yang baru saja hadir di Advanced Server. Tapi bisa jadi Moonton akan melakukan sedikit penyesuaian sebelum hadir di original server.

baca juga: Kena Nerf, Granger Nggak Masuk Meta Mobile Legends Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.