Samsung Galaxy Z Flip Jadi HP Mahal Meriah di Indonesia

0
382
Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip; Copyright©dailysocial

Galaxy Z Flip Laris Manis di Indonesia

OKETEKNO – Sering kali perangkat dengan harga terjangkau menjadi pusat perhatian di Indonesia, karena memang banyak peminatnya dan sering kali habis terjual ketika kali pertama penjualan. Namun selamanya tidak demikian, nyatanya Samsung Galaxy Z Flip mendapatkan nasib demikian juga.

Perlu diketahui bahwasanya smartphone layar lipat terbaru dari Samsung ini menjadi perangkat mahal meriah di Indonesia. Yang artinya, perangkat tersebut sebenarnya memiliki harga yang sangat mahal, mencapai Rp 21 juta dalam harga normal. Akan tetapi hal tersebut tidak menurunkan niat beli konsumen.

Baca Juga: SONY Xperia L4 Rilis dengan 3 Kamera Belakang Pas-Pasan

Dilaporkan oleh Samsung kalau HP ini selalu ludes dalam masa pemesanan yang digelar kemarin, terutama model Mirror Purple. Dalam masa pemesanan pada tanggal 12 Februari 2020 kemarin, opsi warna itu lebih cepat ludes ketimbang versi Mirror Black.

Galaxy Z Flip Purple
Galaxy Z Flip Purple; Copyright©Industry

Dikatakan kalau seluruh unit Samsung Galaxy Z Flip ini semuanya sudah ludes terjual habis hanya dalam waktu 66 menit saja. “Kami buka jam 12.00 siang, jam 13.06 sudah sold,” begitulah informasi yang diungkap oleh Verry Octavianus Wijaya selaku Product Manager Samsung Mobile SEIN pada saat sesi hands-on bersama media di Jakarta, Kamis (20 Februari 2020).

Baca Juga: Layar Kaca di Galaxy Z Flip Diragukan, Begini Tanggapan Samsung!

Sebab jumlah peminat yang begitu besar, menjadikan Samsung Indonesia meminta tambahan stock ke kantor pusat. Dan permohonan pada akhirnya dikabulkan hingga pada akhirnya pre-order kedua kembali di buka. Akan tetapi dalam waktu singkat, lagi-lagi versi Mirror Purple yang menjadi sasaran para konsumen.

Perlu diketahui bahwasanya Samsung membuat Galaxy Z Flip ini dengan desain yang lebih sederhana, kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Berbeda dengan Samsung Galaxy Fold, dimana bisa dikatakan masih terlalu besar ketika sudah dilipat, dan harganya pun juga terlampau mahal.

Meski layar lebih kecil, akan tetapi Samsung Galaxy Z Flip ini tetap terasa nyaman dalam pengoperasiannya, berbagai macam fungsi baru berhasil ditawarkan pada ponsel ini berkat kerjasama dengan Google juga.

baca juga: Sudah Ada Xiaomi Mi Note 10 Pro, Kenapa Mi Note 10 Tetap Rilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.