Bakalan Ada Dua Nama Untuk iPhone Murah 2020?

0
334
iPhone SE 2
iPhone SE 2; Copyright©TechRadar

iPhone Murah 2020 Bakal Menggunakan Nama yang Sederhana

OKETEKNO – Sejauh ini informasi terkait iPhone murah sudah banyak beredar luas di jagat maya, dimana dalam laporan beberapa waktu kemarin disebutkan kalau perangkat ini akan rilis tidak lama lagi. Dan laporan terbaru mengungkap sangkalan soal nama yang bakal digunakan oleh Apple.

Ternyata bukan iPhone 9 atau iPhone SE 2, melainkan raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu diberitakan akan memiliki nama lain yang bakal digunakan untuk menyebarluaskannya di pasaran. Informasi ini telah diungkap oleh akun Channel YouTube Front Page Tech.

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru Popol di Mobile Legends

Dalam video terbarunya telah diungkap beberapa tidak keakuratan akan informasi yang telah beredar luas sebelumnya mengenai iPhone murah terbaru dari Apple. Dan salah satunya yakni misinformasi terkait penggunaan nama iPhone 9 dan iPhone SE 2.

Diduga iPhone 9
Diduga iPhone 9; Copyright©Tempo

Pada video yang sama disebutkan kalau perangkat murah terbaru dari Apple ini nanti cuman menggunakan nama iPhone saja, tidak ada embel embel huruf ataupun angka lain di belakangnya. Untuk penggunaan nama ini sama seperti iPad murah yang sudah rilis sejak tahun kemarin.

Baca Juga: Fitur Baru Samsung Galaxy S20 5G Tengah Dipersiapkan

Bukan cuman itu saja, melainkan harga dari iPhone murah terbaru juga sedikit terungkap. Dimana informasi sebelumnya dinyatakan tidak melenceng terlalu jauh, yakni untuk model 64GB kabarnya akan ditawarkan seharga USD 399 atau sekitar Rp 5,5 juta. Sedangkan model lebih tinggi (128GB) ditawarkan dengan harga USD 450 atau setara Rp 6,2 juta.

Kemudian untuk masalah perilisannya, dikatakan kalau Apple akan menggelarnya pada tanggal 30 atau 31 Maret 2020 mendatang. Akan tetapi sejak adanya penyebaran virus Corona yang mendunia kemarin, menjadikan waktu perilisannya masih belum diputuskan.

Dikarenakan penyebaran kemarin menjadikan pabrik perakitan iPhone murah ataupun versi lainnya mengalami penundaan. Rencananya pertengahan Maret 2020 nanti baru bisa melakukan pemulihan produksi seperti biasa, sehingga jadwal perilisan tidak menutup kemungkinan molor juga.

baca juga: Bersiap, Bakal Ada Kejutan Baru dari Vivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.