Akhirnya HP Samsung Ini Resmi Dapatkan Update Android 10 Juga

0
617
Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70; Copyright©MySmartprice

Samsung Galaxy A70 Mulai Dapatkan Android 10

OKETEKNO – Tidak cuman fokus dalam perilisannya saja, melainkan Samsung juga masih memperhatikan beberapa HP Android lamanya terutama dalam perkembangan sistem operasi. Dan bagi kalian yang merupakan pengguna HP Samsung kelas menengah bernama Galaxy A70, ada kabar baik nih untuk kalian.

Pasalnya perangkat tersebut kini sudah mulai mendapatkan pembaruan Android 10, pembaruan ini pertama kali digulirkan di Ukraina, dan rencananya akan mulai menyebar luas ke beberapa Negara lain dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca Juga: Realme Indonesia Ungkap Alasan Memori C3 Lebih Kecil

Sedikit pengetahuan bahwasanya sistem operasi Android 10 ini datang untuk Samsung Galaxy A70 setelah hadir lebih awal di Galaxy A30, Galaxy A50s, Galaxy M20 dan Galaxy M30. Yang mungkin untuk sekarang ini sudah bisa kalian rasakan di Indonesia untuk pembaruannya tersebut.

Update Galaxy A70
Update Galaxy A70; Copyright©Tizenhelp

Tidak hanya menawarkan pembaruan sistem operasi saja, melainkan pembaruan HP Samsung kelas menengah yang membawa versi A705FNXXU5BTB9 ini telah menawarkan pembaruan terhadap antar mukanya, yakni OneUI 2.0.

Dan tidak lupa juga untuk pengguliran paket keamanan android bulan Februari 2020 ikut hadir dalam update kali ini. Sedangkan untuk ukuran dari pembaruan kali ini yakni sekitar 2060MB, sehingga kalian perlu membebaskan ruang memori terlebih dahulu sebelum memasangnya melalui jalur OTA.

 Baca Juga: Bersiap, Bakal Ada Kejutan Baru dari Vivo

Sedikit pembahasan menganai Samsung Galaxy A70, dimana perangkat ini hadir dengan panel Super AMOLED seluas 6,7 inci dan menerapkan konsep desain layar infinity U, yakni notch mungil di bagian atasnya untuk penyematan kamera selfie 32MP.

Kemudian untuk performanya telah menggunakan chipset Snapdragon 675 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 512GB.

Soal daya untuk kebutuhan gaming pun cukup memuaskan, lantaran HP Samsung ini menawarkan kapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 25W, yang menjadikannya memiliki waktu singkat untuk mengisi ulang daya ponsel.

baca Juga: Perbedaan Kamera 108MP Samsung Galaxy S20 Ultra dan Mi Note 10 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.