Xiaomi Mi 10 Lite, Bakal Jadi Versi Murah dengan Kamera Belakang Beda

0
867
Mi 10 Lite
Mi 10 Lite; Copyright©SlashLeaks

Bocoran Render Xiaomi Mi 10 Lite

OKETEKNO – Di pasar global, diketahui kalau Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro sudah beredar luas di pasaran dan berhasil menyita perhatian cukup banyak kalangan, lantaran perbekalan spesifikasi mumpuninya mampu bersaing di segmen pasar kelas menengah. Disamping itu, baru-baru ini muncul informasi terkait kedatangan Xiaomi Mi 10 Lite.

Ini merupakan kali pertama nama ponsel tersebut terungkap di jagat maya, akan tetapi beberapa render terkait perangkat ini juga sudah beredar luas. Melalui gambar tersebut kita dapat mengetahui kalau vendor asal China itu akan menggunakan sedikit pembaruan pada konsep desain lensa kamera belakangnya.

Baca Juga: Melihat Jeroan 5 Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Dari segi layar akan tetap menggunakan panel luas, dengan bezel yang sangat tipis di setiap sisinya dan terdapat punch hole pada bagian pojok kiri atas perangkat untuk memuat lensa kamera selfie. Masih belum ada informasi, apakah resolusi kamera depannya ini tetap 20MP atau mungkin akan mengalami pengurangan lagi nantinya.

Xiaomi Mi 10 Lite
Xiaomi Mi 10 Lite; Copyright©SlashLeaks

Sedangkan perbedaan yang cukup mencolok terjadi di bagian kamera belakang, dimana tidak sama susunannya seperti Xiaomi Mi 10 ataupun Mi 10 Pro. Mi 10 Lite ini cenderung memiliki kesamaan seperti Nokia 6.2 atau Huawei Mate 30 series yang rilis penghujung tahun 2019 kemarin.

Baca Juga: Bongkar Smartphone Sendiri Bisa Berbahaya, Ini Alasannya!

Pada bagian bulat ini memiliki 4 kamera dimana di bagian atas seolah menjadi sensor dengan resolusi paling besar. Sedangkan dukungan LED Flash diletakkan tepat di bagian bawahnya, dan diikuti oleh tulisan “64MP AI Camera”.

Xiaomi Mi CC 10
Xiaomi Mi CC 10; Copyright©SlashLeaks

Tidak ada indikasi terkait fingerprint sensor di bagian belakang, sehingga memunculkan kemungkinan apakah akan menggunakan pemindai di bawah layar seperti Xiaomi Mi Note 10 series atau mungkin di bagian samping persis seperti Redmi K30.

Dan soal spesifikasi lain yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi 10 Lite ini masih belum terungkap lebih jauh. Kalau memang menjadi versi murahnya, besar kemungkinan tidak akan lebih tinggi ketimbang kedua saudaranya.

baca juga: Realme Indonesia Ungkap Alasan Memori C3 Lebih Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.