Meizu 17 Bakal Hadir di Kelas Premium, Ini Jadwal Rilisnya!

0
439
Meizu 17
Meizu 17; Copyright©The Phone Talks

Meizu Siapkan Ponsel Kelas Premium Terbaru

OKETEKNO – Dalam pemasarannya secara global terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan beberapa vendor asal China lainnya seperti Vivo, OPPO, Xiaomi, ataupun Huawei. Namun Meizu tidak pernah berhenti berinovasi dan berusaha, dan tidak lama lagi vendor ini akan meluncurkan ponsel premium terbarunya bernama Meizu 17.

Ada beberapa bocoran yang sudah terungkap mengenai smartphone dengan desain yang anti mainstream tersebut. Disebutkan kalau perangkat ini akan sama seperti pendahulunya, Meizu 16 yakni hadir dalam 2 varian, reguler dan Plus.

Baca Juga: Realme Indonesia Ungkap Alasan Memori C3 Lebih Kecil

Dan pada informasi terbaru kali ini giliran jadwal perilisan serta beberapa bocoran tambahan mengenai spesifikasi premium yang bakal ditawarkan oleh Meizu 17. Cukup disayangkan memang, lantaran sang vendor meluncurkan ponsel terbarunya ini lebih lambat ketimbang yang sudah diperbincangkan selama ini.

Meizu 17
Meizu 17; Copyright©GSMArena

Disebutkan kalau Meizu 17 baru akan meluncur pada bulan April 2020 mendatang, dengan menggunakan panel layar OLED yang sudah didukung oleh refresh rate 90Hz, persis seperti yang akan digunakan oleh Realme X50 Pro 5G.

Baca Juga: Fitur Baru Samsung Galaxy S20 5G Tengah Dipersiapkan

Masalah ukuran memang masih belum terungkap dalam tangakapan layar yang memunculkan spesifikasi ponsel ini. Namun dari sana bisa diketahui kalau resolusi layarnya sebesar FHD+ (1080 x 2260 piksel) dan akan dijalankan antarmuka terbaru Flyme UI.

Meizu 17 2
Meizu 17; Copyright©GSMArena

Vendor asal China tersebut sampai sekarang memang masih belum mengungkap soal HP Android terbarunya itu. Akan tetapi berdasarkan beberapa bocoran desain yang muncul, mengungkap kalau Meizu 17 tetap menggunakan layar dengan bezel yang sedikit tebal di bagian atasnya untuk memuat lensa kamera, persis seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy S9.

Kemudian untuk masalah performa Meizu 17, akan mengandalkan chipset Snapdragon 865 terbaru dimana sudah didukung oleh teknologi jaringan 5G juga. Dan tidak akan lupa juga beberapa fitur canggih untuk membuat performa lebih mulus bakal tertanamkan.

baca juga: Bersiap, Bakal Ada Kejutan Baru dari Vivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.