5 Trik Membunuh Cereberus, Monster Mematikan di ‘BR’ COD Mobile!

0
292
COD Mobile
COD Mobile; Copyright©EXPLOID

Cara Membunuh Cereberus di COD Mobile

OKETEKNO – Bagi para pemain yang sudah mencoba Mode BR alias Battle Royale dalam game COD Mobile, tentunya sudah tidak asing lagi dengan monster ganas yang bisa muncul secara tiba-tiba di tengah map.

Untuk mengalahkannya di awal permainan memanglah sulit banget, akan tetapi kalau persenjataannya sudah lengkap, maka mengalahkannya akan menjadi salah satu yang cukup memungkinkan, dan mendapatkan hadiah lebih keren.

Baca Juga: Tips Build Senjata M4 di COD Mobile Biar Mudah Dikendalikan

Apakah itu saja sudah cukup? Jelas saja tidak, berikut ini beberapa trik untuk membunuh cereberus yang memiliki tempat tersendiri dalam game Battle Royale COD Mobile dengan efektif dan cepat.

Cereberus COD Mobile
Cereberus COD Mobile; Copyright©ESPORTKU

Trik Membunuh Cereberus

  1. Banyak Amunisi

Langkah pertama jelas kalian harus melengkapi looting kalian terlebih dahulu sebelum memanggil monster tersebut. Ini karena penting sebagai pertahanan diri dan memberikan daya serangan terus-menerus tanpa henti, karena peluru cepat habis.

  1. Senjata dengan Damage Besar

Apa saja tidak masalah sih, akan tetapi disarankan untuk menggunakan senjata dengan damage yang besar, sehingga menjadikan proses membunuh monster ini bisa dilakukan lebih mudah. Hindari penggunaan senjata paling lemah di CODM berikut ini.

  1. Manfaatkan Team

Meski sudah memiliki senjata bagus dan banyak amunisi, akan tetapi tidak akan bisa mengalahkan monster mematikan ini sendirian. Kalian tetap membutuhkan kekuatan team untuk melawannya, sehingga bisa melancarkan serangan dari berbagai arah.

Baca Juga: Tips Memilih Senjata Terbaik di 5 Mode Multiplayer COD Mobile

  1. Jangan Lengah

Dikarenakan ini melawan monster dengan kekuatan jauh lebih tinggi ketimbang karakter kalian, maka tidak boleh lengah dalam melawannya. Pastikan hanya ada 1 pemain saja dalam team yang memantau keadaan sekitar, dan lainnya lebih fokus terhadap monster tersebut.

  1. Hero Defender di Bagian Depan

Dalam game COD Mobile ini masing-masing karakter memiliki peran sendiri, dan usahakan untuk yang memiliki kemampuan pagar berada di bagian depan. Walaupun ukurannya cukup kecil, setidaknya cukup tahan untuk melindungi diri dari serangan monster tersebut.

Itulah kelima tips dalam mengalahkan monster cereberus dalam game COD Mobile yang bisa anda ikuti dalam mode Battle Royale selanjutnya.

baca juga: Duo Senjata SMG Paling Direkomendasikan Untuk Rusher di COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.