Castle Burn, Mobile Game Online Strategi 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
406
Castle Burn
CastleBurn; Copyright©farapress

Gameplay Castle Burn

OKETEKNO – Bukan pertarungan seperti biasanya, dimana pemain diharuskan melakukan pergerakan yang banyak, melainkan dalam permainan strategi seperti ini cenderung lebih dalam mempertahankan kekuasaan dengan pemikiran yang kreatif dan cepat. Seperti halnya dalam game Castle Burn ini isalnya.

Dalam game berikut, para pemain diharuskan membangun markas utama, supply diamond, hingga barak yang bisa mendukung jumlah pertarungan yang dapat di deploy untuk menghancurkan para musuh ataupun markas musuh sekalipun untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: MARVEL Super War, Game Pertarungan Para Super Hero yang Penuh Ketegangan

Castle Burn sendiri merupakan salah satu game strategi yang menarik, menghubungkan satu pemain dengan yang lain secara online untuk saling beradu dalam map kecil dan terbatas. Siapa yang berhasil menghancurkan markas lawannya, maka dialah yang bakal menjadi pemenang.

Gameplay CastleBurn
Gameplay CastleBurn; Copyright©Oketekno

Untuk karakter yang bisa di deploy di permainan Castle Burn ini sendiri ada cukup beragam, yang memungkinkan mereka bisa mendapatkan daya serangan hebat. Akan tetapi, semakin kuat karakternya, jelas akan memakan tempat yang lebih banyak dalam jumlah penempatannya.

Selain itu, ada sebuah karakter spesial yang bisa di deploy oleh pemain juga, dimana ia juga memiliki kemampuan spesial yang bisa dikeluarkan oleh pemain untuk menghancurkan markas musuh dengan lebih cepat ketimbang pasukan yang lain.

Baca Juga: 6 Game Premium yang Bisa Didapatkan Gratis di Bulan Februari 2020

Soal grafis sendiri, game strategi ini sudah cukup memuaskan, terutama dalam masalah efek pembangunannya, sehingga menjadikan game ini seru untuk dimainkan. Sedangkan untuk detail karakter tidak begitu berasa, karena ukurannya yang kecil dengan look jauh dari atas.

Bagi kalian yang mungkin penasaran dan ingin mencoba keseruan dari game strategi Castle Burn, bisa langsung mendapatkannya melalui Google Play Store dengan ukuran 103MB bagi pengguna HP Android. Sedangkan perangkat berbasis iOS bisa mengunduhnya melalui App Store dalam file size 287MB. Ukuran ini belum termasuk tambahan file di dalam permainan juga.

baca juga: Mighty Quest For Epic Loot, game petualangan yang penuh fantasy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.