Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain

0
3419
Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain
Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain; Copyright©Technolaty

Trik Ubah Tampilan WhatsApp

OKETEKNO – Untuk layanan WhatsApp sekarang ini sudah seperti platform yang diandalkan oleh banyak kalangan, lantaran menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi serta berbagi file satu sama lain. Terlebih dengan adanya grup w.a menjadikan pembagian informasi juga lebih mudah dan efektif.

Akan tetapi karena seringnya dalam menggunakan platform bertukar pesan tersebut, menjadikan pengguna terkadang merasakan kebosanan ketika menggunakannya. Oleh karena itu, kalian bisa loh ternyata melakukan perubahan tema-tema yang menarik, dimana mengubah keseluruhan tampilan.

Baca Juga: Google Sarankan Tidak Memasang Aplikasi YouTube dan Lainnya, Kenapa?

Namun dalam perubahannya kali ini, kalian tidak bisa tetap menggunakan aplikasi aslinya, alias menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Langkahnya sendiri juga mudah, kalian bisa simak cara mengubah tema whatsapp dalam pembahasan berikut ini.

GBWhatsApp Theme
GBWhatsApp Theme; Copyright©amazonaws

Cara Ubah Tema WhatsApp

Untuk melakukan perubahan tema whatsapp secara total, kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama GBWhatsApp. Dan untuk mendapatkannya kini tidak bisa langsung lewat Google Play Store, melainkan harus dari pihak lain yang menyediakan seperti APKPure, APKMirror, dan lainnya.

  • Pertama kalian harus mencadangkan terlebih dahulu seluruh pesan yang ada di WhatsApp sekarang ini
  • Setelah selesai, kalian bisa melakukan pelepasan aplikasi W.A yang asli agar proses pemasangan GBWhatsapp lebih lancar
  • Kalian bisa mengunduh file .apk GBWhatsapp melalui situs penyedia seperti yang sudah disebutkan tadi, dan langsung memasangnya pada ponsel
  • Ketika sudah terpasang, selanjutnya buka aplikasi dan masukkan nomor whatsapp kalian yang sudah terdaftar sebelumnya, dan kalian bisa melakukan verifikasi OTP
  • Selanjutnya, kalian bisa melakukan pemulihan percakapan dari pencadangan sebelumnya, dan tunggu beberapa saat
  • Kemudian untuk melakukan perubahan tema, klik ikon titik tiga vertikal di pojok kanan atas layar, dan pilih GB Setting
  • Jika sudah masuk ke halaman pengaturan, kalian bisa melakukan unduhan tema yang diinginkan
  • Pilih tema yang kalian sukai dan klik terapkan, sehingga kalian akan langsung dapat menikmati tampilan baru setelah menutup dan membuka kembali aplikasi tersebut.

Seperti itulah kira-kira cara mudah dalam melakukan pergantian tema WhatsApp untuk menjadikan aktivitas percakapan makin seru dan menyenangkan. Selamat mencoba.

baca juga: Kenapa Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Diblokir? Begini Penjelasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.