Update Android 10 Untuk HP Vivo Molor

0
310
Update Android 10 Untuk HP Vivo Molor
Update Android 10 Untuk HP Vivo Molor; Copyright©GSMArena

Virus Corona Lagi-Lagi Jadi Penyebab

OKETEKNO – Ternyata tidak berimbas terhadap perilisan ponsel baru saja, melainkan karena penyebaran virus Corona yang mematikan, menjadikan pengguliran sistem operasi terbaru Android 10 mengalami penundaan juga oleh beberapa vendor. Seperti nasib yang dialami oleh sederet varian HP Vivo ini misalnya.

Disampaikan bahwasanya Vivo akan mengalami kemunduran jadwal dalam menggulirkan update Funtouch OS 10 berbasis Android 10 sebagaimana yang sudah dijanjikan sebelumnya. Awalnya, sang vendor memiliki rencana untuk menggelar uji coba bulan ini.

Baca Juga: Google Sarankan Tidak Memasang Aplikasi YouTube dan Lainnya, Kenapa?

Akan tetapi dalam keterangan barunya Vivo meminta maaf karena pihak pengembang masih bekerja keras dalam mengurus pengguliran update seperti yang sudah dijanjikan sejak akhir tahun 2019 kemarin. “Para penguji masih bekerja keras mengkoordinasikan sumber daya dan memajukan jalannya pengujian,” terangnya dalam akun sosial media China, Weibo oleh Vivo.

Update VIvo Android 10
Update VIvo Android 10; Copyright©GSMArena

Untuk rencananya pengguliran versi public beta Funtouch OS 10 terhadap HP Vivo ini akan mengalami penundaan hingga akhir bulan Maret 2020 mendatang, namun untuk tanggal pastinya masih belum disebutkan oleh vendor asal China tersebut.

Baca Juga: Bersiap, Bakal Ada Kejutan Baru dari Vivo

Beberapa HP Vivo yang terdampak atas kemunduran ini diantaranya yakni seperti Vivo Nex 3, Nex 3 5G, Nex S, Nex Dual Display, X27, dan juga X27 Pro. Sedangkan untuk perangkat lainnya baru akan diumumkan jadwal pembaruannya di kemudian hari.

Dan berdasarkan bocoran informasi yang sudah digulirkan sejak bulan Desember 2019 kemarin, Vivo telah mengungkap beberapa pembaruan yang akan dibawa oleh antar muka terbarunya tersebut. Salah satu perubahan paling bisa dirasakan oleh pengguna yakni bagian tampilannya, seperti ikon, animasi, live wallpaper, dan edge lighting baru.

Kemudian ada beberapa pembaruan juga dari adanya sistem operasi Android 10 pada HP Vivo, dan salah satu paling khas yakni kehadiran mode gelap yang sudah lama dinantikan oleh banyak pengguna HP Android dari seluruh merek.

baca juga: Alasan Realme C3 di Indonesia Hadir dengan Kamera Lebih Banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.