Jadwal Baru Perilisan OPPO Find X2

0
277
Jadwal Baru Perilisan OPPO Find X2
Jadwal Baru Perilisan OPPO Find X2; Copyright©Okezone

Jadwal Rilis OPPO Find X2

OKETEKNO – Awalnya OPPO Find X2 dengan perbekalan spesifikasi yang super premium ini akan hadir dalam event MWC 2020 yang jelas saja akan meriah seperti biasanya. Namun karena adanya masalah ancaman penyebaran virus secara global, memaksa pihak penyelenggara telah membatalkan acara tersebut.

Hingga pada akihrnya OPPO dan juga sederet perusahaan lain yang sudah berencana memperkenalkan perangkat baru di acara tersebut harus merencanakan jadwal lain untuk meluncurkannya secara mandiri. Setelah kemarin ada SONY Xperia 1 II dan Xiaomi Mi 10 series yang rilis secara online, kini ada ungkapan jadwal baru untuk smartphone flagship dari OPPO.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Lite, Bakal Jadi Versi Murah dengan Kamera Belakang Beda

Berdasarkan laporan terbaru menyebutkan kalau OPPO Find X2 ini nanti akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Ini diyakinkan dengan sebuah poster yang menunjukkan kalimat “Save the date on March 6th,” oleh situs playfuldroid.

Rilis OPPO Find X2
Rilis OPPO Find X2; Copyright©Playfuldroid

Perlu diketahui bahwa sudah banyak bocoran informasi terbaru mengungkap soal kemampuan yang ditawarkan oleh OPPO Find X2. Misal dari segi performa, dimana perangkat ini menawarkan chipset Snapdragon 865, dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Baca Juga: Realme Indonesia Ungkap Alasan Memori C3 Lebih Kecil

Dan salah satu yang bakal menjadi keunggulannya yakni soal layar, dimana OPPO memastikan kalau ponsel premium terbarunya ini akan hadir dengan layar yang bisa menampilkan resolusi hingga 2K, dan memiliki refresh rate 120Hz.

Bukan cuman itu saja, melainkan untuk layarnya sendiri akan menerapkan konsep desain waterfall, sehingga pengguna bisa mendapati tampilan yang benar-benar luas, bisa dikatakan mirip seperti Huawei Mate 30 series yang rilis tahun 2019 silam.

Kemudian untuk masalah kamera OPPO Find X2, kabarnya akan menggunakan lensa dari SONY paling terbaru dengan resolusi 64MP. Kemudian akan ada dukungan lensa telephoto yang bisa mendukung tingkat zoom optic tinggi, kamera ultra wide, dan bisa jadi ada ToF juga. Lebih jelasnya, nantikan perilisannya mendatang.

baca juga: Fitur Baru Samsung Galaxy S20 5G Tengah Dipersiapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.