Poster Iklan Ini Tegaskan Vivo Apex 2020 Punya Gimbal Kamera

0
482
Poster Iklan Ini Tegaskan Vivo Apex 2020 Punya Gimbal Kamera
Vivo Apex 2020; Copyright©Twitter

Vivo Apex 2020 Punya Kamera Belakang Unik

OKETEKNO – Memang sih acara MWC 2020 resmi dibatalkan, akan tetapi masih ada beberapa bekas promosi yang tertinggal. Seperti Vivo Apex 2020 ini misalnya, dimana poster iklan berukuran besar masih terpampang dengan jelas di sejumlah tempat yang terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat luas.

Dalam poster tersebut, diketahui kalau smartphone terbaru dari Vivo ini akan berbeda daripada perangkat lain yang sudah beredar di pasaran. Hal itu dikarenakan, vendor asal China ini berencana untuk menghadirkan gimbal kamera pada bagian belakang.

Baca Juga: Akhirnya HP Samsung Ini Resmi Dapatkan Update Android 10 Juga

Poster iklan yang tertempel pada bagian penyangga bangunan tersebut telah dibagikan oleh David Ruddock dari Android Police melalui akun Twitter resmi miliknya. Karena ini poster resmi dari perusahaan, menjadikan gimbal kamera itu sudah jelas bakal ditanamkan pada ponsel masa depan tersebut.

Vivo Apex 2020
Vivo Apex 2020; Copyright©Twitter

Sedikit pengetahuan tentang gimbal kamera, bahwasanya ini merupakan teknologi yang mampu menstabilkan pengambilan gambar. Sehingga ketika tangan pengguna mendapatkan goyangan cukup hebat sekalipun, masih tetap bisa mengambil gambar dengan kualitas baik dan stabil.

Baca Juga: Bakalan Ada Dua Nama Untuk iPhone Murah 2020?

Disamping itu, berdasarkan bocoran Ben Geskin telah diungkap kalau Vivo Apex 2020 ini akan hadir dengan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan fitur stabilisasi 5-7, 5x optical zoom. Dan untuk render yang diunggahnya sama persis seperti yang tertera dalam poster tersebut.

Namun seperti biasa, dimana biasanya Vivo akan menghadirkan prototype saja dalam acara MWC, tidak terkecuali untuk Apex 2020 ini dimana bisa jadi sekarang masih dalam bentuk prototype juga. Walaupun masih cukup jauh dari kata deal dan pasti, akan tetapi ini bisa menjadi bukti kalau Vivo tidak kalah saing dalam berinovasi bersama vendor lainnya.

Vivo Apex 2020 ini akan menjadi the next APEX series selanjutnya yang selalu khas dengan inovasi desain terbaru setiap tahun. Misal untuk model pertama yang dikenalkan di MWC 2018 mengusung kamera pop-up dengan layar tanpa bezel dan pemindai sidik jari dalam layar.

baca juga: Google Sarankan Tidak Memasang Aplikasi YouTube dan Lainnya, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.