Cecilion Bisa Bunuh Lord di Mobile Legends Hanya dengan Sekali Serang, Tapi…

0
654
Cecilion Bisa Bunuh Lord di Mobile Legends Hanya dengan Sekali Serang
Cecilion Bisa Bunuh Lord di Mobile Legends Hanya dengan Sekali Serang; Copyright©UHDPaper

Cecilion Bisa Dapatkan Stack Hingga 99999

OKETEKNO – Mungkin beberapa diantara kalian akan menganggap kalau ini cuman masalah bug yang perlu perbaikan dari Moonton, sebab ini sudah menjadi biasa bagi hero baru di Mobile Legends. Namun ini tidak seperti Cecilion dimana itu memang menjadi salah satu kemampuan spesialnya.

Akan tetapi untuk mendapatkan kemampuan one shoot kill terhadap lord tidak semudah itu, melainkan harus menggunakan taktik yang memakan waktu sangat lama. Dan hal tersebut berkat kemampuan pasifnya yang mampu stack setiap kali skill dikeluarkan mengenai musuh untuk menambah mana.

Baca Juga: Akhirnya HP Samsung Ini Resmi Dapatkan Update Android 10 Juga

Dan kemampuan dari Cecilion ini berdasarkan banyaknya mana, semakin banyak maka kemampuannya lebih mengerikan. Hebatnya lagi, stack ini maksimumnya mencapai 99999 dan untuk setiap 1 stack akan menambahkan 10 mana. Jadi, kalau sampai maksimum bisa dihitung sendiri sampai berapakah kehebatannya.

Cecilion Mobile Legends
Cecilion Mobile Legends; Copyright©Dunia Games

Berdasarkan percobaan yang dilakukan oleh YouTube Elgin ML, untuk mencapai stack maksimum hingga 99999 dan bisa membunuh lord hanya dengan sekali serangan saja menggunakan skill 1, skill 2, atau skill ultimate. Ia membutuhkan waktu 7 jam 40 menit dengan cara mengeluarkan skill ultimate dan skill 1 secara terus menerus.

Baca Juga: Google Sarankan Tidak Memasang Aplikasi YouTube dan Lainnya, Kenapa?

Setelah mencapai stack maksimum ini jumlah mana yang dimiliki oleh Cecilion dalam game Mobile Legends bisa mencapai 1.002.666 poin. Sudah nggak kebayang bukan seberapa besar damage yang dihasilkan dari skill miliknya.

Dalam percobaan tersebut yang menjadi lawannya yakni Carmilla dengan jumlah HP tak terbatas, dan setelah Cecilion mengeluarkan skill 1 terhadap dirinya, damage yang dihasilkan bisa lebih dari 27 ribu poin. Wajar saja kalau dengan kekuatan sebesar itu, turtle ataupun lord sekalipun bisa terbunuh hanya dengan sekali serang saja.

Walaupun cara mendapatkannya tidak wajar, akan tetapi Cecilion berhasil merebut gelar Aldous sebagai pengguna Stack terbanyak di Mobile Legends sebelumnya. Mungkin untuk Aldous sampai 400 saja sudah maksimal, akan tetapi ini Cecilion bisa sampai 99999, luar biasa bukan?

baca juga: 5 Trik Membunuh Cereberus, Monster Mematikan di ‘BR’ COD Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.