Taptap Heroes, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
423
Taptap Heroes
Taptap Heroes; Copyright©Huawei

Gameplay Taptap Heroes

OKETEKNO – Perlu diketahui bahwasanya game idle RPG seperti Taptap Heroes ini merupakan salah satu permainan yang menarik untuk dimainkan, namun masih tetap bisa dilakukan dengan santai. Dengan demikian, pemain tidak perlu khawatir akan kesusahan dalam permainan, terutama dari segi pengendalian.

Meski pada dasarnya ini game gampang banget, namun sebenarnya cukup menguras otak juga, lantaran pemain diharuskan untuk mengatur strategi terkuat untuk mengalahkan para musuh yang datang menghadang.

Baca Juga: Mighty Quest For Epic Loot, Permainan Petualangan yang Sederhana Tapi Seru

Dalam sekali berpetualang, pemain bisa mendeploy hingga 6 hero sekaligus. Dan cuman akan masuk dalam mode serius ketika Boss Battle saja. Sedangkan sisanya, kalian bisa tapping tapping layar untuk membantu mengalahkan monster kecil yang datang menghadang. Dan semakin lama, maka monster biasa ini akan memberikan kalian hadiah yang melimpah.

Gameplay Taptap Heroes
Gameplay Taptap Heroes; Copyright©Oketekno

Ada banyak sekali karakter alias hero dalam game Taptap Heroes ini, dimana kalian bisa mendapatkannya dengan membeli melalui koin game yang didapatkan dari hasil berpetualang atau mungkin menggunakan uang asli.

Selain itu, untuk memperkuatnya pemain bisa juga menambahkan item ataupun meningkatkan level hero yang digunakan sebagai pasukan utamanya. Sedangkan hero sisanya bisa dijual saja agar mendapatkan material tambahan untuk meningkatkan kekuatan dari pasukan utama.

Baca Juga: 6 Game Super Seru yang Rilis Bulan Ini, Ada Karya Anak Bangsa Hingga Saitama

Masalah grafis sendiri, game petualangan berikut sudah cukup memuaskan, dimana memiliki tampilan karakter yang cukup detail, begitu juga dengan efeknya. Sedangkan pemandangan sekitar meski terlihat sedikit flat, namun terlihat cukup memuaskan dalam permainan.

Bagi kalian yang menginginkan game Taptap Heroes, bisa didapatkan melalui Google Play Store dalam ukuran 100MB bagi pengguna perangkat berbasis Android. Sedangkan di App Store sendiri, para pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkan game ini dalam file size 191.6MB.

baca juga: MARVEL Strike Force, Game Pertarungan super hero dengan kekuatan yang hebat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.