Jadwal Rilis Black Shark 3 Resmi Diumumkan

0
259
Jadwal Rilis Black Shark 3 Resmi Diumumkan
Copyright©Selular

Black Shark 3 Rilis Awal Maret 2020

OKETEKNO – Baru-baru ini tersebar informasi kalau Black Shark 3 telah dipersiapkan untuk segera dirilis ke pasar. Smartphone gaming terbaru yang mengandalkan harga terjangkau dengan kualitas berbeda daripada lainnya ini rencananya akan hadir pada awal bulan Maret 2020 mendatang.

Menurut poster yang menunjukkan waktu perilisan Smartphone Gaming ini, disebutkan kalau rekan bisnis Xiaomi ini akan meluncurkannya pada tanggal 3 Maret 2020. Informasi ini diunggah dan disebarluaskan melalui sosial media China, Weibo.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Lite, Bakal Jadi Versi Murah dengan Kamera Belakang Beda

Akan tetapi dalam poster tersebut tidak banyak ungkapan soal bocoran spesifikasi yang akan ditawarkan. Bahkan dari penampilan ponselnya sendiri juga tidak terungkap walaupun hanya sekedar cuplikan bagian kamera atau mungkin yang lain.

Jadwal Rilis Black Shark 3
Jadwal Rilis Black Shark 3; Copyright©Weibo

Meski begitu, di pojok kiri atas poster ini terdapat logo Black Shark selaku pembesut, dan Tencent sebagai mitra kerjasamanya. Bisa dikatakan kalau Black Shark 3 ini nantinya akan menandingi ASUS ROG Phone 2 dimana telah mendapatkan beberapa optimasi game dari Tencent, berkat kerjasama kedua perusahaan tersebut.

Baca Juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain

Berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, dikatakan kalau Black Shark akan melakukan peningkatan di beberapa komponen jika dibandingkan dengan Black Shark 2 yang rilis bulan Maret tahun 2019 kemarin. Peningkatan paling utama jelas terjadi pada bagian chipset, dimana akan menggunakan Snapdragon 865 dengan dukungan modem 5G.

Peningkatan lain terjadi pada memori internal RAM yang katanya mencapai 16GB, dan layar yang akan digunakan memiliki resolusi hingga 2K dengan refresh rate 120Hz. Kalau memang benar begitu, jelas layarnya ini akan menandingi OPPO Find X2 yang kabarnya bakal menerapkan panel layar dengan kemampuan serupa.

Dan sebagai pemangku daya ponsel, Black Shark 3 kabarnya akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 65W. Selain itu, akan didukung teknologi pendingin cairan Liquid Cooling 3.0 untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna dalam bermain game lama.

baca juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.