Vivo Apex 2020 Dirilis 2 Hari Lagi

0
287
Vivo Apex 2020 Dirilis 2 Hari Lagi
Copyright©BenGeskin

Vivo Apex 2020 Segera Dirilis

OKETEKNO – Seperti yang sudah dijelaskan kemarin bahwa Vivo Apex 2020 ini sudah direncanakan untuk muncul dalam sebuah acara MWC 2020. Akan tetapi sayang, karena masalah ancaman internasional menjadikan penyelenggara membatalkan acara tersebut.

Akan tetapi ini tidak menjadikan Vivo mundur, sama seperti beberapa vendor lainnya semisal dalam perilisan Xiaomi Mi 10 ataupun Realme X50 Pro 5G. Vendor asal China ini akan tetap meluncurkannya akhir bulan Februari ini secara online juga.

Baca Juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam poster beredar di sosial media China, Weibo. Telah terungkap kalau Vivo Apex 2020 ini nantinya akan diperkenalkan pada tanggal 28 Februari 2020 nanti. Perangkat ini akan tetap hadir dalam pembaruan desain serta inovasi yang tetap canggih, beda daripada HP Android pada umumnya.

Vivo Apex 2020
Vivo Apex 2020; Copyright©Weibo

Kabarnya Vivo Apex 2020 ini nanti akan hadir dengan layar full view tanpa bingkai. Sedangkan untuk luas layarnya sendiri mencapai 6,45 inci dengan sudut yang dibuat melengkung mencapai 120 derajat. Dan katanya perangkat ini juga tidak akan memiliki konektor sama sekali alias (portless).

Baca Juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

Nantinya untuk tombol-tombol fisik yang biasanya hadir di perangkat smartphone pada umumnya, akan digantikan oleh pressure sensitive on screen. Bisa jadi kalau inovasi baru pengaturan tombol volume yang akan diterapkan oleh Apex 2020 ini sama persis seperti Huawei Mate 30 Pro.

Dan dari sektor kamera yang bakal tertanamkan, untuk lensa utamanya beresolusi 48MP dan didukung oleh lensa telephoto dengan dukungan zoom optic 5x, dan bakal dilengkapi juga oleh gimbal kamera, sehingga bisa mengambil gambar ataupun video lebih stabil ketimbang perangkat mobile pada umumnya.

Vivo Apex 2020 ini nantinya akan menjadi the next Apex series dengan tagline “Concept Phone”, dimana berbagai macam pembaruan di lini mobile akan dihadirkan pertama oleh Vivo melalui ponsel terbarunya berikut. Penasaran? Nantikan perkenalannya 2 hari lagi.

baca juga: Poster Iklan Ini Tegaskan Vivo Apex 2020 Punya Gimbal Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.