Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 yang Baru Saja Dirilis

0
906
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 yang Baru Saja Dirilis
Copyright©Mashable India

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

OKETEKNO – Pada akhirnya Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang menyasak segmen pasar kelas menengah. Untuk ponsel yang dimaksudkan ini adalah Samsung Galaxy M31, dimana tetap khas dengan baterai jumbonya.

Berbagai macam bocoran terkait spesifikasi Galaxy M31 ini sudah cukup banyak beredar di jagat maya, dan ternyata memang tidak jauh berbeda informasinya ketika resmi dirilis. Untuk layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan luas 6,4 inci beresolusi Full HD+.

Baca Juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

Di bagian atasnya terdapat notch berbentuk U yang digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan kamera belakangnya menerapkan desain tidak jauh berbeda seperti Samsung Galaxy A51, dengan 4 lensa kamera beresolusi 64MP + 8MP ultra wide + 5MP makro + 5MP depth sensor.

Samsung Galaxy M31
Samsung Galaxy M31; Copyright©Gizmochina

Walaupun hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal, akan tetapi kamera Samsung Galaxy M31 ini sudah dilengkapi dengan fitur fotografi kekinian, beberapa diantaranya yakni seperti perekaman video 4K, AR Doodle, AR Emoji, dan mode slow-motion untuk kamera depannya.

Baca Juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

Soal performa, Samsung mengandalkan chipset Exynos 9611 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 berlapis OneUI 2.0 terbaru dari Samsung.

Baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas 6.000 mAh, dan pengguna tidak perlu khawatir dalam pengisian membutuhkan waktu lama. Sebab baterainya yang besar ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W.

Harga Samsung Galaxy M31 yang ditawarkan senilai 14.999 rupee atau sekitar Rp 2,9 juta untuk model 6GB/64GB. Sedangkan untuk varian 6GB/128GB dibanderol dengan harga 15.999 rupee atau sekitar Rp 3,1 jutaan doang.

Penjualan perdana Samsung Galaxy M31 baru akan dilakukan di e-commerce Amazon India pada tanggal 5 Maret 2020 mendatang. Sedangkan untuk kedatangannya di Indonesia masih belum terungkap, namun besar kemungkinan pasti bakal hadir secara resmi.

baca juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.