Bocoran Baru Ungkap Layar OPPO Find X2 Memiliki Resolusi Lebih Tinggi

0
325
Bocoran Baru Ungkap Layar OPPO Find X2 Memiliki Resolusi Lebih Tinggi
Copyright©Gadgetren

OPPO Find X2 Punya Layar Super

OKETEKNO – Menjelang perilisannya, OPPO semakin sering memberikan bocoran terkait smartphone premium terbarunya ini. Berdasarkan berbagai macam informasi yang beredar luas di jagat maya, OPPO Find X2 ini akan rilis dengan membawa spesifikasi serba premium.

Salah satu keunggulan yang dimiliki yakni terkait panel layarnya, diduga kalau Find X2 akan menjadi saingan berat Samsung Galaxy S20 Ultra yang kini mendapatkan gelar sebagai smartphone dengan layar terbaik di Dunia versi DisplayMate.

Baca Juga: Begini Paten Layar Waterfall Ala Samsung

Beberapa informasi sebelumnya mengatakan kalau OPPO Find X2 akan hadir dengan panel layar beresolusi mencapai 2K, akan tetapi laporan terbaru mengungkap kalau vendor asal China itu akan menggunakan layar beresolusi 3K, beda daripada lainnya.

Layar OPPO Find X2 3K
Layar OPPO Find X2 3K; Copyright©Twitter

Informasi ini berasal dari petinggi OPPO, Brian Shen melalui akun Twitter resminya. Dengan dukungan resolusi sebesar itu, dan refresh rate mencapai 120Hz, jelas saja pengalaman visual pengguna OPPO Find X2 ini benar-benar akan terjamin kepuasannya.

Baca Juga: Cara Mengubah Tema WhatsApp Beda Daripada yang Lain

Terlebih lagi ketika digunakan untuk bermain game, bisa jadi ASUS ROG Phone 2 yang sejatinya ditujukan untuk kebutuhan gaming saja akan kalah kualitas grafisnya. Namun kalau dari segi kenyamanan, jelas saja ROG Phone series lebih baik karena ada kelengkapan cooling fan hingga aksesoris lainnya.

Perlu diketahui bahwa untuk resolusi layar 3K ini berarti pixel yang ditampilkan oleh panel tersebut yakni sebanyak 3.000 x 2.000 piksel. Dengan demikian untuk kualitas visual yang ditampilkan begitu halus dan nyaman di pandangan mata.

Untuk mengetahui lebih detail terkait OPPO Find X2, maka kalian bisa menantikannya pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. OPPO akan menggelar perilisannya secara online saja, dan kabar baiknya channel YouTube OPPO Indonesia juga akan menayangkannya. So, nantikan saja dan pantau terus perkembangan informasinya.

baca juga: SONY Xperia 1 II Dirilis, Tetap Pertahankan Ciri Khas Layar dan Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.