Lebih dari 20 Emote Baru Bakal Hadir di PUBG Mobile Season 12

0
312
PUBG Mobile
PUBG Mobile; Copyright©Revival

Battle Emote Baru di PUBG Mobile Season 12

OKETEKNO – Mungkin sekarang ini battle emote seolah seperti salah satu yang wajib untuk dimiliki oleh suatu game, dikarenakan bisa membangkitkan amarah dari musuhnya, sehingga dapat melakukan kesalahan dalam penggunaan strategi. Tidak terkecuali untuk game FPS seperti PUBG Mobile ini misalnya.

Untuk battle emote dalam game tembak-tembakan ini rasanya lebih nyata jika dibandingkan dengan permainan lain, lantaran karakter memperagakan suatu gerakan yang bisa membuat musuhnya terejek atau mungkin malah kagum dengan pemain tersebut karena memiliki gerakan tersebut.

Baca Juga: Kejutan HP Android Dari Vivo Indonesia Sedikit Terungkap

Dan biasanya ini digunakan ketika pemain sudah berhasil membunuh lawannya, atau mungkin sebagai canda gurauan ketika tengah berada di titik kumpul, alias sebelum pesawat berangkat untuk mengantarkan para pemain menyebar luas ke peta yang sudah ditentukan.

Emote Baru
Emote Baru; Copyright©Grid

Tidak lama lagi permainan tembak-tembakan populer ini siap mendapatkan pembaruan Season, dimana untuk PUBG Mobile Season 12 ini kabarnya akan membawa banyak perubahan. Salah satu pembaruannya yakni terkait battle emote yang semakin beragam.

Baca Juga: Cecilion Bisa Bunuh Lord di Mobile Legends Hanya dengan Sekali Serang, Tapi…

Dalam laporan terbaru dikatakan kalau PUBG Mobile akan menawarkan lebih dari 20 emote baru terhadap pemain di Season 12 kali ini. Dan untuk gerakannya sendiri pun beragam, mulai dari yang lucu-lucu seperti biasa, hingga ke cool dan menyeramkan.

Untuk berbagai macam bocoran gerakan baru yang bakal hadir di PUBGM ini telah dibocorkan oleh akun youtube bernama Luckyman. Ia mengulas juga beberapa pembaruan yang akan ditawarkan di season selanjutnya yang bisa dilihat dalam video terlampir.

Sebenarnya pembaruan PUBG Mobile Season 12 ini sudah datang di bulan Februari 2020. Akan tetapi karena adanya penyebaran virus Corona, menjadikan Tencent Games menunda perilisannya, karena tim-nya sendiri juga masih dalam tahap proses pengembangan. Bisa jadi bulan Maret 2020 nanti baru bisa datang untuk para pemain.

baca juga: SONY Xperia 1 II Dirilis, Tetap Pertahankan Ciri Khas Layar dan Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.